Trending
Sabtu, 04 Maret 2017

MLDSPOT Art & Sound Experience 2017 Berhasil Mencuri Perhatian Pengunjung JJF 2017

  • Share

Memang Jakarta International BNI Java Jazz Festival bukan hanya sekedar pagelaran musik, tetapi juga festival yang menyajikan kreaifitas anak-anak muda Indonesia. Banyak banget yang memperlihatkan kreasi dan instalasi, dari sekian banyak tentunya yang paling unik adalah MLDSPOT Art & Sound Experience, dari segi arsitektur sampai penampakan saja sudah sangat mencolok dibanding yang lainnya. Bernuansa industrial dan bertema perjalanan musik, instalasi ini mencuri perhatian para pengunjung Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2017 termasuk salah satu selebritis muda Indonesia, yakni Acha Sinaga.

 

Membuat Semua Orang Penasaran

Pada hari pertama Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2017, instalasi ini berhasil mencuri perhatian setiap pengunjung yang melewatinya. Selain karena warna dan bentuknya, gurita putih raksasa MLDSPOT Art & Sound Experience juga kerap kali membuat orang-orang penasaran, apalagi dengan tentakel nya yang bisa bergerak. Tidak hanya dibagian luar, lorong di dalam instalasi ini juga menjadi tempat favorit. Para pengunjung tampak menikmati tembok memorabilia dan mendengarkan musik dari musisi-musisi legendaris yang sudah disiapkan.

 

Setiap Sudut Instagramable

Pada hari pertama ini, banyak banget pengunjung yang tertarik dengan MLDSPOT Art & Sound Experience. Salah satu alasan mereka karena ini sangat Instagramable. Terlihat di setiap sudut instalasi ini menjadi  spot foto para pengunjung mulai dari selfie sampai boomerang. Bahkan terdapat momen terdapat antrian hanya karena ingin foto di bagian atas. Spot bagian atas dekat robot gurita dan lorong memorabilia dengan nuansa merah adalah spot terbanyak orang-orang mengabadian momen di MLDSPOT Art & Sound Experience.

Yang lebih seru lagi, setiap pengunjung yang upload foto ke media sosial dengan menggunakan hashtag #ArtandSoundExperince akan langsung muncul di LCD yang terdapat di salah satu dinding MLDSPOT Art & Sound Experience ini.

 

Keterbatasan karena Hujan

Sayangnya hari pertama Jakarta International BNI Java Jazz 2017 ini beberapa kali diguyur hujan, membuat instalasi basah dan tidak bisa dikunjungi. Tetapi sesaat hujan tersebut berhenti, instalasi ini langsung ramai dikunjungi oleh para Urbaners yang penasaran. Apalagi pada malam hari, atractive wall memberikan ketertarikan tersendiri bagi para pengunjung.

 

Pendapat Acha Sinaga akan Instalasi ini

Di sore hari, MLDSPOT Art & Sound Experience kedatangan artis sekaligus Instagramer cantik Acha Sinaga, ia tampak sangat senang dan berfoto di setiap sudut instalasi ini. Bahkan Acha pun terlihat sedang asik mendengarkan musik dari Waljinah sang musisi legendaris. Saat ditanyakan pendapatnya tentang instalasi ini, Acha sangat excited "Keren banget! Karena dari luar itu packaging nya modern banget, instagramable dan kekinian. Tapi ternyata isinya mengedukasi anak muda dengan musik-musik di zaman dulu, dan melestarikannya pada masa sekarang, which is great!" Ujar Acha Sinaga.

 

Nah buat lo yang penasaran seperti apa sih instalasi ini? Belum terlambat Urbaners, Jakarta International BNI Java Jazz 2017 masih 2 hari lagi, so jangan lupa mampir dan explore MLDSPOT Art and Sound Experience ya!

Comments

Seru juga..........
Menggebrak serentak