Trending
Sabtu, 26 Juni 2021

Modifikasi Motor? Modifikasi Outfit Lo juga dengan 5 Jaket ini, Bro!

  • Share

Buat lo para anak riding, pastinya lo punya goals sendiri buat bikin motoran lo makin asik. Baik dengan cara modifikasi motor, modifikasi outfit, dan modifikasi hal yang lain-lain yang bikin motoran lo keliatan makin kece.

Kali ini, MLDSPOT bakal ngasih tau lo cara modifikasi yang keren buat riding. Eits, bukan modifikasi motor – tapi modifikasi outfit. Di artikel ini lo akan menemukan 5 jaket yang bisa membuat lo keliatan lebih kece pas riding.

Bukan cuma motor keren – jaket juga harus keren. Dari pada penasaran, langsung aja simak rekomendasinya di bawah ini!

#1 – Jaket Kulit

Modifikasi Motor

Credit image – Visor PH

 

Buat riding emang nggak akan terlepas dari jaket. Salah satunya adalah jaket kulit. Jaket buat riding juga nggak terlepas dari jaket kulit.

Masih jadi favorit hingga saat ini, ternyata jaket kulit cocok banget buat modifikasi outfit yang nggak kalah kece dari modifikasi motor lo. buat para pengendara motor yang melintas di jalanan penuh debu dan angin, jaket kulit nggak cuma memberikan kesan sporty dan elegan – tapi juga melindungi lo dari sengatan angin dan sinar matahari.

#2 – Jaket Denim

Modifikasi Motor

Credit image – Preen PH

 

Modifikasi outfit kedua yang bisa diandalkan untuk upgrade outfit dari modifikasi motor lo adalah jaket denim. Outfit berbahan denim memang pas buat segala momen.

Selain bahannya dan modelnya yang serbaguna, bahan denim juga terbilang sebagai bahan yang kuat untuk melindungi diri dari hembusan angin dan juga sinar matahari pas lagi riding.

Saat ini, model jaket denim sekarang semakin beragam dan jadi bikin modifikasi motor lo makin keren dengan outfit ini. Saat ini, jaket denim juga menggunakan material yang lebih bersahabat buat para riders. Seperti material katun, sequin, bordir, atau stripes.

#3 – Jaket Bomber

Modifikasi Motor

Credit image – Rider District

 

Jenis jaket yang satu ini udah nggak asing lagi buat lo yang nggak suka pake outfit ribet untuk pergi dengan outfit aneh-aneh. Dengan menggunakan jaket ini, lo nggak perlu tampil ekstra untuk mengimbangi outfit modifikasi motor lo.

Jaket yang bisa jadi pilihan tepat buat riding ini juga punya banyak keunggulan – salah satunya karena dilengkapi dengan zipper dan saku di kedua sisi jaket. Dengan menggunakan jaket ini, lo nggak perlu khawatir kalo mau bawa banyak barang pas mau riding.

Udah banyak fungsinya, penampilan lo juga semakin kece!

#4 – Jaket  Parka

Jaket parka emang didesain sebagai jaket yang fungsionalis dan membantu lo jadi lebih mudah pada saat riding. Hal ini dikarenakan jaket parka punya bahan yang cenderung menyerap keringat dan memiliki banyak kantong.

Selain itu, jaket parka bisa membantu lo menahan terpaan angin saat riding. Jaket ini punya banyak kantong yang bisa dipakai untuk menyimpan berbagai macam barang yang lo bawa. Bahkan ada beberapa jaket parka yang punya tempat khusus untuk kunci dan koin.

#5 – Hoodie

Modifikasi Motor

Credit image – Unsplash
 

Outfit terakhir yang bisa lo gunakan saat riding ini bisa dibilang nggak terlalu boost outfit lo yang udah modifikasi motor. Karena hoodie dipandang sebagai outfit yang lebih santai.

Meskkipun begitu, untuk lo yang gemar sunmori atau riding santai, outfit ini cocok untuk lo gunakan. Tipe jaket yang meledak karena musik hip hop pada periode 1980-an ini menjadikan hoodie pakaian yang good-to-go dan semakin terkenal.

Gimana nih, setelah membaca artikel ini – apakah lo menjadi lebih bersemangat untuk modifikasi outfit yang bisa mendukung kecenya modifikasi motor lo? Kira-kira mana yang cocok buat modifikasi motor lo nih, bro?

 

Feature image – Unsplash

Comments

jaketnya keren
keren abis jaketnya