Trending
Kamis, 04 Februari 2016

Motor ATV Berbentuk Laba-Laba Raksasa

  • Share

Semua jenis kendaraan yang lo lihat ketika melintas di jalanan pasti memiliki bentuk simetris. Kalau nggak, lo mungkin udah heboh sendiri dan waswas dengan keselamatan pengendaranya. Tapi, nggak begitu halnya dengan kendaraan satu ini, Urbaners. Mecanroc, sebuah perusahaan asal Perancis, berhasil menciptakan sebuah kendaraan unik yang bentuknya nggak simetris!

 

Laba-Laba Raksasa Bermesin Motor

Kendaraan tersebut diberi nama Swincar Spider. Dan sesuai dengan namanya, Swincar Spider juga kerap disebut sebagai laba-laba bermesin. Kendaraan satu ini memiliki empat roda yang dirancang mampu melintasi medan nggak rata. Setiap rodanya memiliki motor penghubung elektrik berbentuk seperti kaki laba-laba yang menempel pada sasis. Mengendarai Swincar Spider bakal membuat lo merasa seperti sedang menaiki seekor laba-laba raksasa.

 

Mampu Melewati Berbagai Medan

Jangan mengerutkan kening dulu, Urbaners. Justru bentuk nggak lazim tersebutlah yang mampu membuat Swincar Spider mampu melintasi berbagai medan. Lo mau berkendara di jalanan yang rata, miring, bahkan bergelombang pun, Swincar Spider bakal tetap selalu stabil. Rahasianya terletak pada pegas yang disematkan pada roda-rodanya. Jadi, ketika Swincar Spider berada di kemiringan, roda yang berada pada sisi lebih rendah dapat berfungsi sebagai penahan beban.

Sebaliknya, roda yang berada di sisi lebih tinggi bakal memanjang mengikuti pegas sehingga kendaraan tetap stabil. Layaknya ATV, Swincar Spider cuma bisa dikendarai oleh satu orang. Tetapi, ia memiliki kemampuan jelajah yang lebih oke daripada ATV. Selain itu, Swincar Spider juga benar-benar bebas emisi. Orang-orang menyebut Swincar Spider sebagai konsep kendaraan brilian yang sangat imajinatif, menyenangkan, dan aman untuk dikendarai.

Bagi lo yang suka melakukan off-road, lo wajib memiliki Swincar Spider ini, Urbaners. Bentuknya yang unik bakal bikin orang-orang melirik dengan penuh penasaran. Siapa tahu lo juga bisa menjadi trendsetter di Indonesia, kan?

 

 

Source: hiconsumption.com

Comments

Info yang bagus
Informasi yang menarik