Trendings
Rabu, 11 Maret 2015

Multitalented Beauty Lauren Conrad

  • Share

Mungkin banyak Urbaners yang tahu Lauren Conrad karena perannya di reality show MTV, seperti Laguna Beach dan The Hills. Tapi ternyata, Lauren Conrad juga berhasil menjadi best-selling author untuk buku fiksi dan non-fiksinya. Selain itu, banyak prestasi lainnya yang berhasil dia raih. Kenali lebih jauh sosok multitalented beauty Lauren Conrad di sini!

Dari kecil, Lauren Conrad ternyata udah ingin terjun ke dunia fashion. Lauren kecil bilang kalau fashion itu dinamis dan sepertinya itu cocok dengan kepribadiannya yang mudah bosan. Lauren Conrad tinggal di Laguna Beach, California, dari kecil. Saat dia memasuki senior year di high school, dia dan teman-temannya didekati MTV untuk mendokumentasikan kehidupan mereka sehari-hari di reality show Laguna Beach: The Real Orange County pada September 2004. Ternyata reality show ini jadi hits dan ratingnya cukup tinggi, Lauren Conrad dan teman-temannya pun jadi sorotan sejak saat itu. Kalau di Laguna Beach mereka berantem dengan pacarnya, The Hills fokus pada kehidupan mereka setelah high school. The Hills mendokumentasikan kehidupan Lauren Conrad di masa awal kariernya di dunia fashion.

Di season ketiga The Hills, ratingnya naik karena perseteruan Lauren dengan Heidi Montag. Spencer, pacar Heidi, memulai rumor sex tape Lauren dengan mantan pacarnya Jason Wahler. Sampai dengan season kelima, Lauren memutuskan untuk berhenti mendokumentasikan kehidupan pribadinya lewat The Hills. Lauren sering merasa semua kehidupannya ditonton orang banyak, terlebih lagi produser The Hills saat itu terus mendorong perseteruannya dengan Heidi. Padahal, Lauren nggak mau lagi berantem dengan orang lain lagi dan mau mencoba move on.

Dalam kisah percintaannya, Lauren Conrad terus jatuh cinta kepada bad boy seperti Jason Wahler, playboy seperti Brody Jenner, sampai akhirnya menemukan William Tell yang sekarang jadi suaminya.

Setelah kariernya di dunia reality show, Lauren Conrad menambahkan “best selling author” ke dalam kariernya. Novel pertamanya, L.A. Candy, jadi New York Times Best Seller. Dia melanjutkan karier menulisnya dengan buku selanjutnya, Sweet Little Lies, Sugar and Spice, Lauren Conrad Style, dan Lauren Conrad Beauty. Kesemuanya juga menjadi best seller. 

Setelah merilis brand fashion LC Lauren Conrad, Lauren juga merilis brand Paper Crown yang menjual feminine dress dan basic yang terinspirasi dari pakaian pria. Sekarang, Lauren terus mendevelop dan menjalankan website LaurenConrad.com, website tentang gaya hidup, fashion, dan beauty. Well done, Lauren!

 

 

Comments

Lauren Conrad
Informasi yang menarik