Trending
Rabu, 16 Maret 2016

National Treasure 3 Memiliki Kemungkinan Untuk Rilis

  • Share
  • fb-share
National Treasure 3 Memiliki Kemungkinan Untuk Rilis

Sudah lama sepertinya sejak kita terakhir mendengar kabar dari film yang sempat membuat nama Disney melejit, National Treasure. Film yang pertama kali di rilis tahun 2004 ini menjadi salah satu film Nicolas Cage yang memukau berbagai kalangan.

Sebagai sebuah film yang cukup sukses, National Treasure pun akhirnya mendapatkan seri keduanya yang rilis tahun 2007 dengan judul Book of Secrets. Sayang, setelah film keduanya selesai diluncurkan, tidak ada film yang menjadi penerus dari seri ini meskipun animo dari penggemarnya masih belum surut. Beberapa kali terdengar rumor bahwa National Trreasure 3 akan dibuat, namun ternyata hanya angin lalu.

Tetapi, belakangan muncul kabar baik. CEO Disney, Bob Iger, mengatakan bahwa bukan tidak mungkin National Treasure 3 akan dirilis.

Seharusnya, Bisa Menjadi Film Disney Terbaik Dengan Lamanya Masa Pembuatan

Meskipun belum dipastikan, tetapi Bob Iger tidak mengelak ketika ditanya mengenai National Treasure 3. Ia mengatakan bahwa ada hal yang sedang dikembangkan dari seri National Treasure, tetapi tidak bisa dipastikan apakah seri ketiga ini akan rilis atau tidak. Bob Iger sendiri berpendapat bahwa National Treasure adalah seri yang cukup bagus. Jadi jangan putus harapan karena Bob Iger untuk kelanjutan film ini ya!

Nicolas Cage Diharapkan Bisa Hadir Kembali

Sebagai seorang penonton, pasti banyak orang yang berharap bahwa Nicolas Cage akan hadir kembali. Urbaners juga pasti sadar betapa populernya aktor ini di internet, bila ada film dengan dirinya bermain, bisa dipastikan film tersebut akan jadi big hit seketika.

Meski belum pasti, Urbaners masih bisa berharap. Disney memang masih memiliki banyak film yang harus diselesaikan, salah satunya adalah Captain America: Civil War yang bakal rilis Mei nanti, tetapi bukan berarti Disney tidak memberikan waktunya untuk film lama seperti National Treasure.

 

Sumber:
www.cinemablend.com

Comments
AGUS NAWING
Keren banget
Agus Sungkawa
Informasi menarik