Trending
Selasa, 03 Maret 2015

Nggak kuat angkat beban? Malu sama cewek ini!

  • Share
  • fb-share
Nggak kuat angkat beban? Malu sama cewek ini!

Urbaners tau Wonder Women? Superhero wanita yang cantik dan sexy bertubuh kekar ini mempunyai kekuatan super. Apapun bisa dia lakukan dari menumpas kejahatan sampai menolong manusia lain yang membutuhkan. Tetapi ternyata di dunia nyata pun ada cewek yang seperti Wonder Women, mempunyai paras cantik , bertubuh sexy namun kekar dan berotot. Urbaners akan kaget jika melihat cewek satu ini karena ternyata dia masih sangat belia!

Ya, dia Maryana Naumova seorang cewek belia berumur 15 tahun ini, salah satu atlit angkat besi termuda di dunia. Maryana mengangkat besi dengan beban 198 kilogram di Dunia Powerlifting Kongres Kejuaraan Dunia di Las Vegas. 

Akhir-akhir ini pun video terbaru Maryana beredar di internet. Cewek muda perkasa ini dalam beberapa bulan telah meninggalkan kelas angkat besi dengan berat 198 kilograms, meningkat menuju kelas 240 kilograms. Videonya yang terbaru pun dilihat hampir setengah juta views dalam waktu beberapa hari saja.

Maryana menjadi salah satu remaja yang di tetapkan melampaui lebih dari 10 rekor dunia. Baru-baru ini dia membahas motivasinya dengan otot dan kebugaran.

Di dalam wawancara di salah satu stasiun Tv luar, dia mengungkapkan bahwa saat dia memegang barbel, dia merasa tubuhnya langsung berubah. "Gadis-gadis lain seusiaku kelebihan berat badan dan berjuang mengatasi selulit. Aku ingin menjadi cantik, kuat dan menjadi contoh bagi anak-anak lain." Ungkapnya lagi.

Nah, Urbaners buat lo yang merasa cowok jangan mau kalah, sama cewek. Jangan selalu menganggap bahwa semua cewek canti itu lemah. Kalo lo berani mengganggu cewek seperti Maryana ini, bisa-bisa malah lo yang dipermalukan.

 

 

Comments
Asep hidayatulah
Artikelnya mantap
Een nuraeni
Mantap betul bro