Trending
Kamis, 24 Maret 2022

Nike Melanjutkan Campaign ‘Move To Zero’ Dalam Rilisan Ramah Lingkungan Katalog Spring/Summer 2022

  • Share
  • fb-share
Nike Melanjutkan Campaign ‘Move To Zero’ Dalam Rilisan Ramah Lingkungan Katalog Spring/Summer 2022

 

Brand besar emang dituntut buat terus berinovasi apalagi industri fashion. Kayak Nike nih yang memulai kuartal kedua di tahun 2022 dengan memperkenalkan katalog Spring/Summer super legit. Kenapa? Nike manfaatin bahan ramah lingkungan yang terbuang dari manufaktur pabrik, yang kemudian di recycled jadi produk lengkap terbaru mereka.

 

Lo pasti heran kalo dibilang bahan kanvas, fleece, water-resistant yang dipakai sportswear Nike tersebut 75%-nya hasil olahan materi recycled, karena emang sebagus itu bro. Buat lo penggemar tipe Techwear, Nike juga nyiapin overalls dan vest EcoDown berbahan recycled neon, polyester, dan katun. Beralih ke bagian yang khusus ditujukan untuk para atlet pro dan amatir, katalog celana ketat dan celana pendek terlaris yang termasuk dalam Nike Pro juga dikemas ulang dengan 50% bahannya terbuat dari polyester daur ulang. 

 

Nggak ketinggalan juga kalo edisi footwear dalam katalog ini ikut dirombak dengan penggunaan bahan ramah lingkungan. Bayangin nih, Nike coba inovasi synthetic leather ke dalam tiga siluet tipe Air Max andalan seperti Air Max 90, Air Max 95, Air Max 97 serta memasukan porsi 20% recycled polyester untuk siluet Air Max Motif dan Air Max Dawn. Semua bagian footwear tersebut bakal hadir secara berbarengan untuk katalog best-sellers seperti Air Force 1, Blazer, The Waffle One, dan Dunk dengan pemilihan warna-warna cerah.

 

Katalog Spring/Summer 2022 sekaligus menjadi campaign lanjutan Nike bertemakan ‘Move To Zero’ dalam upayanya mencapai zero carbon footprint. Seperti apa yang dikatakan oleh Nike sendiri yaitu “Ini sedang dalam perjalanan kami untuk membantu planet ini, dan bersama Nike, sebuah masa depan olahraga.” Nggak sampe di situ aja, Nike punya target ambisius pada tahun 2025 dengan mencakup pengurangan emisi gas rumah kaca sampe setengah juta ton dan mengalihkan 100% limbah dari tempat pembuangan sampah.


Dari sekian banyak pilihan katalognya, lo pengen beli yang mana nih, bro? Feel free tinggalin jawaban lo di kolom komentar ya. Pantengin terus rilisan Spring/Summer 2022 via official website Nike Indonesia. Jangan kelupaan juga, kalo pengen nambah MLDPOINTS, share aja artikel ini di akun media sosial lo.

Comments
Dimas Rifqi
Nice article
Dhimas
inovatif sekali