Trending
Senin, 13 Juni 2016

Now You See Me 2, Nggak Lagi Sekedar Sebuah Film Magic

  • Share
  • fb-share
Now You See Me 2, Nggak Lagi Sekedar Sebuah Film Magic

Pada tahun 2013 lalu, para penikmat film dikejutkan dengan film baru yang berjudul Now You See Me. Film sulap yang mengajak para penonton untuk berpikir dari awal sampai akhir ini membuat penonton akan geleng-geleng kepala merasa nggak percaya dengan apa yang dilihatnya di akhir cerita. Film tersebut mendapatkan total keuntungan 351 juta dolar!

Dan sekarang Urbaners, film sequel Now You See Me yang berjudul Now You See Me 2 akan muncul pada tanggal 10 Juni besok. Banyak yang berpendapat bahwa film lanjutan ini akan sesukses film sebelumnya.

Nah MLD SPOT nggak mau ketinggalan dengan kehebohan film Now You See Me 2 nih Urbaners. Rencananya MLD SPOT akan menggelar nonton bareng film Now You See Me 2 pada tanggal 17 Juni 2016. Mau tahu caranya? Simak dulu artikel ini sampai akhir ya.

 

Film yang mengajarkan bahwa sulap itu bukan magic

JIka lo sudah melihat film Now You See Me yang pertama, pasti lo tahu bahwa sulap itu bukan magic alias sihir. Sulap adalah permainan otak, mata dan kecepatan tangan yang bisa “menipu” para penontonnya. Dan di film Now You See Me 2 ini, lo bakal ngeliat pertunjukan sulap yang lebih wah dan lebih megah.

Film yang tetap bercerita tentang Dylan Rhodes (Mark Ruffallo) yang berhasil mengumpulkan Four Horseman. Daniel “Danny” Atlas (Jesse Eisenberg), Merritt McKinney (Woody Harrelson), dan Jack Wilder (Dave Franco) masih menjadi pemeran utama dalam menjalankan setiap pertunjukkan sulap. Tetapi kali ini musuhnya bukan Thaddeus Bradley yang diperankan apik oleh Morgan Freeman, tetapi Walter Mabry yang diperankan oleh Daniel Radcliffe. Bagaimana kelanjutan cerita Four Horseman dalam pertunjukan sulap terbesarnya?

Comments
John Hutabarat
nice info bro
AHMAD SAFII
Film yang mengajarkan bahwa sulap itu bukan magic