Trending
Rabu, 27 Mei 2015

Perfect Outfit untuk Lo yang Bertubuh Kekar

  • Share
  • fb-share
Perfect Outfit untuk Lo yang Bertubuh Kekar

Lo memiliki tubuh yang kekar dan berotot? Pastinya pernah memiliki masalah satu ini Urbaners! Terkadang memiliki tubuh yang kekar mempunyai kesulitan memilih outfit yang benar dan nyaman pada tubuh. Nggak mau kan, maksudnya bergaya dengan fashion yang lagi trend saat ini, malah jadi terlihat menakutkan karena tubuh yang terlalu besar. Karena itulah lo mesti memikirkan beberapa hal penting dalam bergaya untuk tubuh yang kekar. Karena lo nggak bisa menyamakan tubuh lo dengan orang lain. Pria yang kekar memiliki beberapa bagian yang berbeda, misalkan saja, perut  lo mungkin butuh size medium, tapi pundak lo berkata lain. Berikut ini adalah beberapa tips berpakaian khusus untuk lo yang berbadan atletis.

Skinny Fits? Hell No!

Memang tipe slim-fits, drainepipe jeans atau super-slim shirt lagi booming banget, tapi tipe-tipe ini kurang cocok untuk tubuh lo Urbaners. Lebih baik menggunakan yang nyaman dan enak dilihat daripada memaksakan kehendak untuk mengikuti trend kan? Contohnya, kalau bagian paha atau bokong tubuh lo cukup besar, lebih baik menggunakan classic atau straight-cut, agar tidak menimbulkan tonjolan pada bagian yang besar. Hindari slim-fit pada celana yang malah membuat bagian bawah lo terlihat lebih besar. Model yang lurus membuat lo nyaman dilihat, lo juga bisa menggulung bagian bawah celana hingga agak menggantung, seperti para fashionpreneur dunia.

Size Down

Karena bentuk tubuh lo yang besar, pasti lo lebih sering menggunakan t-shirt atau shirt yang berukuran besar seperti rapper. Nggak perlu seperti itu Urbaners, lo juga bisa menggunakan size down, atau size yang lebih kecil dan pas di tubuh lo. Tidak perlu terlalu besar tetapi juga tidak terlalu ketat. Perlihatkan secara samar-sama shape tubuh lo yang keren itu. Lo akan terlihat lebih muda dan rapih dengan menggunakan size yang pas, daripada baju yang kebesaran.

Break Up The Bulk

Ini penting banget apalagi untuk lo yang tidak hanya bertubuh kekar dan juga tinggi. Kalau lo ingin menggunakan sesuatu yang bercorak, lo bisa mencoba menggunakan kaos ataupun shirt yang bercorak pronstripes horizontal. Karena selain memberikan efek lebih proporsional untuk tinggi badan lo, garis horizontal berguna untuk memberikan efek torso yang lebih lebar.

Find Perfect Brand for You

Kebanyakan high-end label tidak menyediakan ukuran yang besar apalagi untuk yang ukuran tubuhnya diatas rata-rata. Tetapi bukan berarti lo nggak bisa menggunakan brand-brand tersebut Urbaners, ada juga beberapa brand seperti Calvin Klein yang menyediakan outfit yang extra-size. Yang harus lo lakuin adalah mencari brand yang cocok dan fit banget untuk tubuh lo. Kalau lo sudah menemukannya, akan lebih mudah kalau lo mau mencari sesuatu. Cukup datang ke toko brand tersebut dan cari apa yang lo inginkan.

Netral is the Best!

Besar tubuh lo sudah cukup menjadi pusat perhatian, jangan ditambahkan dengan warna outfit yang mencolok, yang akan membuat semua pandangan tertuju kearah lo. Gunakanlah warna-warna yang lebih netral, selain mudah untuk di aplikasikan dengan apa saja, juga memberikan kesan simple dan membuat penampilan lo lebih santai.

Source : kinobody.com, i.dmarge.com

 

 

Comments
Irwandi
Mantabsss....
Trisna
tips berpakaian khusus