Trending
Rabu, 30 Maret 2022

Pop Seblay, Album Terbaru Danilla yang Blak Blakan

  • Share
  • fb-share
Pop Seblay, Album Terbaru Danilla yang Blak Blakan

 

Danilla beberapa waktu lalu baru saja ngumumin perilisan album terbarunya. Punya judul yang unik, album Pop Seblay jadi rilisan keempat dan album penuh ketiga setelah Telisik, Lintasan Waktu, dan mini album Fingers. Sesuai judulnya yang unik, di album ini Danilla juga lebih lugas dan blak-blakan setelah di rilisan-rilisan sebelumnya Danilla lebih banyak menggunakan ungkapan metaforis buat lirik-liriknya. 

 

Digarap selama sebulan penuh mulai pada September 2021 lalu di Studio Ruang Waktu, akhirnya Danilla berhasil menyempurnakan ke-12 lagu di album Pop Seblay ini. Kali ini Danilla turun langsung sebagai producer dengan bantuan Otta Tarrega sebagai produser dan Lafa Pratomo sebagai co-producer. 

 

Dengan judul album yang unik dan eksentrik, bisa lo tebak kalo lagu dan lirik-lirik di dalam lagunya terdengar menggelitik. Tapi tetap dengan sentuhan musik yang serius. Misalnya kolaborasi Danilla dengan Jamie Adhitya di lagu berjudul “Fel d 1” yang membahas soal alergi, kolaborasi dengan podcaster Bobby Mandela di “Kudikan”, “Di mana?”, dan “Fel d 1”, seniman visual Fluxcup yang membuka album dengan monolog nyeleneh dan absurd yang khas. Bahkan Danilla menyertakan suara kucing penunggu studio bernama Lupus Mutiara dalam lagu “Di Balik Selimut”.

 

Dengan berbagai track berlirik nyeleneh, Danilla juga nggak lupa buat nyelipin keresahan pribadinya. Salah satunya di lagu “MPV” di mana Danilla menolak ekspektasi pendengar soal karyanya, juga lagu “Berat Badan” di mana Danilla membicarakan komentar miring mengenai berat badan tubuhnya. 


Jadi sudah siap buat menikmati karya-karya terbaru dari Danilla di album Pop Seblay? Mana yang jadi track favorit lo? Tulis di kolom komentar ya! Jangan lupa juga buat share artikel ini buat dapetin MLDPOINTS lo, bro!

Comments
Dimas Rifqi
Nice article
Eko Siswanto
Sukses terus buat Danilla..