Trending
Selasa, 31 Mei 2016

Prison Break Muncul Season Baru Setelah Vakum 7 Tahun

  • Share
  • fb-share
Prison Break Muncul Season Baru Setelah Vakum 7 Tahun

Ada seorang pemuda yang mempunyai banyak tattoo dituduh oleh pemerintah Amerika Serikat membunuh keponakan dari wakil presiden Amerika Serikat. Lincoln Burrows, pemuda ini kemudian dipenjara tanpa bukti yang kuat. Saudara Lincoln yang bernama Michael Scofield akhirnya merencanakan pembobolan penjara untuk membebaskan saudara. Itulah sekelumit cerita tentang serial televisi Prison Break yang tayang 2005 sampai 2009. Serial yang mendapatkan respon cukup positif ini akhirnya melanjutkan dengan episode 5, terbaru.

 

Tidak jelas Michael Scofield hidup atau tidak

Jika lo adalah penggemar berat Prison Break, tentu mengetahui tentang kehilangan sosok Michael Scofield yang berusaha menyelamatkan saudaranya. Setelah beberapa kali petualangan dan meningkatkan pengalaman guna menyelamatkan saudaranya, akhirnya Michael Scofield berhasil membobol penjara. Tetapi di akhir episode 4 tersebut, tidak jelas apakah Michael Scofield ini ditangkap polisi atau bahkan meninggal.

 

Masih akan tentang bobol-membobol penjara

Bukan Prison Break jika ceritanya tidak tentang bobol-membobol penjara. Serial Prison Break episode terbaru ini akan tetap berkisah dua saudara yang berusaha bekerja sama untuk membobol penjara. Selain dua nama tersebut, ada beberapa nama dan karakter yang familiar. Sebut saja Fernando Sucre yang diperankan oleh Amaury Nolasco, ada Benjamin Miles “C-Note” Franklin tetap akan diperankan Rockmond Dunbar dan Paul Kellerman yang diperankan oleh Paul Adelstein.

 

Banyak spin off dan video game

Prison Break mempunyai banyak sekali fans dan akibatnya banyak sekali cerita-cerita ataupun video games yang dibuat. Beberapa cerita spin off seperti Prison Break: Proof of Innocence juga dibuat. Walaupun jalan ceritanya tidak sama dengan serial televisinya, tetapi cerita spin off ini mendapatkan cukup banyak penonton. Untuk video games lebih keren lagi, sempat dicancel karena ceritanya bisa menginspirasi orang untuk membobol penjara, pada tahun 2010 akhirnya game tersebut berhasil dibuat.

Bagaimana Urbaners, walaupun lo harus menunggu sampai 2017, tetapi lo pasti antusias dengan trailer yang baru aja keluar minggu kedua Mei tersebut.

 

 

Source: theverge.com

Comments
John Hutabarat
udah lewat momentumnya
Muntakhimah
Keren bener