Trending
Jumat, 28 November 2014

Qbracelet: Fashionable Power Juice

  • Share
  • fb-share
Qbracelet: Fashionable Power Juice

Pernah kebingungan karena gadget kehabisan batere saati jalan-jalan? Atau lo termasuk tipe orang yang malas bawa powerbank karena bikin tas lo penuh? Kayaknya kehadiran QBracelet bisa jadi solusi buat lo yang sering mengalami kejadian tersebut. QBracelet memang keliatan seperti gelang biasa, tapi ternyata fungsinya lebih dari itu.

QBracelet dirancang sebagai gelang multifungsi yang fashionable. Nggak hanya berguna sebagai penghias pergelangan tangan, QBracelet juga berfungsi sebagai pengisi ulang baterai alias charger gadget yang lo punya. Gelang ini memuat baterai lithium-ion berkapasitas 1.160mAH yang bisa mengisi ulang hingga 60%. Waktu pengisian memang tergantung dengan tingkat drop baterai dari gadget, tapi QBracelet mampu menge-charge sampai satu jam. Baterai QBracelet sendiri memiliki standy life selama 30 hari. Dan buat menge-charge ulang, QBracelet butuh waktu sekitar 90 menit yang dilengkapi dengan lampu LED buat menunjukkan tingkat pengisian baterai.

QBracelet tersedia dalam 3 pilihan ukuran, yaitu small (S), medium (M), dan large (L) yang bisa disesuaikan dengan besar pergelangan tangan lo. Pilihan warna yang ditawarkan adalah Polished Silver, Matte Silver, Polished Gold, Brushed Black, dan Matte Black. Warna-warna tersebut membuat QBracelet memang bener-bener terlihat sebagai gelang futuristik. Buat pre-order, kisaran harga yang dibanderol buat gelang canggih ini sekitar US$ 79.99. Tapi, kalau QBracelet udah resmi keluar, kemungkinan harganya bisa mencapai US$99.

Berbeda dengan produk lainnya, Qbracelet ngebuat gadget tetap bisa dipegang dengan nyaman saat melakukan pengisian. Dengan bentuknya yang wearable, lo juga bisa meminimalisir kemungkinan lupa bawa powerbank. Soalnya yang namanya gelang pasti dipakai langsung di pergelangan tangan pemakainya. Kalau ternyata lo masih lupa juga, mungkin lo harus nunggu teknologi powerbank yang di simpan di baju. Nggak mungkin kan lo pergi keluar rumah dan lupa pakai baju?

 

 

Comments
Adi permadi
Artikelnya bagus
triyoo purnama
informatif sekaliii...