Trending
Rabu, 24 April 2024

Reebok dan Hunter x Hunter, Rilis 5 Varian yang Kece Bener!

  • Share
  • fb-share
Reebok dan Hunter x Hunter, Rilis 5 Varian yang Kece Bener!

Kabar baru buat para Lo pecinta anime! Yuk, merapat, kali ini Gue mau spill kolaborasi ciamik antara fashion sama anime yang sayang banget kalau Lo lewatin. Nah, kolaborasi terbaru yang mau Gue spill hari ini adalah antara Reebok, merek sepatu olahraga terkenal, sama Hunter x Hunter, salah satu anime populer yang banyak banget penggemarnya.

Kolaborasi Epik Reebok dan Hunter x Hunter

Belakangan ini emang lagi sering banget terjadi kolaborasi antara berbagai jenis brand mulai dari pakaian, sepatu, make-up dan lain-lain, sama karakter-karakter anime ya gak sih? Nah, kali ini kolaborasi antara Reebok dan Hunter x Hunter ini menghasilkan sepatu yang unik banget karena desainnya terinspirasi oleh karakter dan elemen dari anime tersebut. Beberapa model sepatu yang masuk dalam kolaborasi ini antara lain Instapump Fury dan Club C 85 yang dihiasi sama elemen-elemen ikonik dari Hunter x Hunter. Penasaran gak sih kayak apa? Lanjut baca dulu dong~ 

Desain-desain di koleksi ini gak ditampilkan dengan gaya mencolok dan bikin jadi terkesan tacky. Lo pasti males banget kan, pakai sepatu hasil kolaborasi, tapi ternyata desainnya rame, heboh, dan ngejreng banget? Nah, beda sama kolaborasi ini. Hal yang ditampilin dalam sepatu ini adalah elemen-elemen yang pasti udah dikenal banget sama Lo semua penggemar Hunter x Hunter. Mulai dari warna-warna cerah, logo Hunter Association, dan karakter-karakter kunci dalam anime tersebut: Gon, Killua, Hisoka, dan Netero.

Reebok LX 2200 x Gon

Reebok LX 2200 x Gon, photo by Reebok

Sepatu kolaborasi yang pertama adalah Reebok LX 2200 yang bertema Gon Freecs, sang karakter utama Hunter x Hunter. Nah, LX 2200 ini diwarnai hijau, sesuai sama penampilan Gon yang identik sama outfit-nya yang serba hijau dari baju sampai sepatu. Warna yang dibawa di LX 2200 ini sama sekali gak norak, warna hijau yang ditampilkan juga soft banget, bikin tetep cocok buat Lo padukan sama outfit apapun. Green is the new black, right?

Killua Club C 85

Killua Club C 85, photo by Reebok

Next, sepatu “punya” Killua, Reebok model Club C 85. Sepatu ini adalah jenis sepatu tenis yang diberi warna ungu, cocok banget sama vibes-nya Killua. Sidekick Gon yang satu ini punya aura dingin dan misterius yang berhasil banget dituangkan di model sepatu ini. Colorway yang dibawakan memberikan kesan “dingin” di sepatu ini, cocok banget dipaduin sama baju-baju berwarna netral menuju midwinter. Brrr.

Reebok Instapump Fury x Hisoka

Reebok Instapump Fury x Hisoka, photo by Reebok

Karakter ikonik selanjutnya yang gak boleh ketinggalan buat ikut kolaborasi Reebok dan Hunter x Hunter ini adalah Hisoka. Beda dari sepatu kasual kayak punya Gon dan Killua, sepatu kolaborasi punya Hisoka kelihatan lebih nyentrik sesuai karakter di animenya. Instapump Fury jadi pilihan Reebok buat Lo yang suka sama Hisoka, dihiasi dengan elemen-elemen khas miliknya kayak lambang spade, heart, dan teardrop. Colorway yang dibawakan sepatu ini dominan putih dengan sedikit sentuhan warna salem dan ungu muda. Nyentrik dan ngasih statement unik!

Netero Beatnik Sandal

Netero Beatnik Sandal, photo by Reebok

Gak cuma sepatu, produk kolaborasi Reebok dan Hunter x Hunter juga punya rilisan sandal juga! Yes, Reebok Beatnik Sandals! Terinspirasi dari sang sepuh Hunter Association, Isaac Netero. Sandal ini punya colorway earth tone dengan hiasan lambang Hunter Association di bagian tali belakangnya, bikin dia kelihatan jadi lebih ringan dan nyaman buat dipakai. Masuk banget buat style yang santai, edgy, tapi tetap kelihatan proper, setuju gak bro?

Reebok Nano X3 Adventure x Hunter Association

Reebok Nano X3 Adventure x Hunter Association, photo by Reebok

Yang terakhir, ada juga sepatu khusus kolaborasi sama Hunter Association yang warnanya hitam-putih-merah: Nano X3 Adventure yang sporty dan kece buat dipakai sehari-hari, buat kerja, jalan-jalan, olahraga, atau nongkrong sekalipun. Elemen-elemen yang ada di sepatu kolaborasi ini minimalis banget. Dia punya tampilan yang smooth dan gak norak, jadi cocok banget dipakai bukan cuma untuk penggemar Hunter x Hunter.

Kenapa Menarik?

Nah, ini dia pertanyaan besarnya. Tapi, yaa jawabannya buat penggemar animenya, sih, udah gak heran lagi. Namanya juga anime favorit, kalau bisa jangan sampai ketinggalan hasil kolaborasi dalam bentuk apapun. Bener gak? Buat penggemar Hunter x Hunter, punya sepatu yang terinspirasi dari anime favorit adalah cara perfect buat ekspresiin cinta dan antusiasme mereka sama anime itu.

Tapi, selain buat penggemar Hunter x Hunter dan anime, sepatu ini juga punya daya tarik lainnya buat para penggemar streetwear yang emang pengen aja punya sepatu ini. Kok bisa? Ya gimana gak? Koleksi hasil kolaborasi ini unik banget dan beda dari koleksi-koleksi yang udah ada sebelumnya. Dan dengan warna-warna dan style yang very versatile, Gue rasa sih, semua orang cocok dan bisa banget pake sepatu ini.

Respons Penggemarnya

Kalau Lo tanya gimana respons penggemar atas kolaborasi Reebok dan Hunter x Hunter ini, of course responsnya positif banget. Well, ini semua karena kolaborasi ini limited dan emang gak banyak brand yang bikin kolaborasi sama anime yang satu ini. Saat ini aja, koleksi ini udah sold out dan belum ada kabar lagi kapan kira-kira akan restock. Lo udah kebagian belum?

Selain karena sepatunya yang unik, buat para penggemar, punya hasil kolaborasi ini jadi sebuah penghormatan tersendiri buat warisan Hunter x Hunter, anime jadul yang sampai sekarang belum tamat, tapi belum kedengeran juga kabar akan kelanjutannya. *sad music playing*

Intinya, kolaborasi antara Reebok dan Hunter x Hunter adalah contoh sempurna gimana dunia fashion dan anime itu ternyata bisa bersatu buat bikin sesuatu yang istimewa. Sepatu-sepatu ini bisa dipakai sama semua orang dari berbagai golongan: penggemar fashion, streetwear, anime, bahkan pengguna umum. Menurut Lo, ke depannya, kira-kira bakal ada kolaborasi sama anime apa lagi ya?

Comments
Hendri Sujono
Krennn sekali
Almina
Keren banget