Trending
Jumat, 30 Juli 2021

Rilis Trailer Army of Thieves, Zack Snyder Ungkap Perjalanan Selanjutnya dari Zombie Universe

  • Share

2021 ini jadi waktu yang nggak ada habisnya buat mendengar berita film yang akan tayang maupun yang udah tayang. Emang tahun ini jadi waktu di mana para movieholic dimanjain dengan film-film keren dan berkualitas deh, bro!

Salah satu produser dan director film yang juga akan meluncurkan banyak karyanya dalam waktu dekat adalah Zack Snyder. Beberapa waktu lalu, MLDSPOT emang udah sempat memberitakan kalau Zack Snyder akan menggarap film fantasi galaksinya. Tapi ternyata setelah hal tersebut diberitakan, Zack Snyder malah merilis trailer yang akan menjadi prekuel dari film Army of The Dead, bro!

Sepertinya Snyder emang punya ambisi yang cukup tinggi untuk menggarap film-filmnya setelah ia merilis Extended Universe dari Justice League. Penasaran nggak sih sama lanjutan Zombie Universe dengan judul Army of  Thieves dari Zack Snyder ini? Langsung aja simak ulasannya di bawah!

Menceritakan Waktu Sebelum Zombie Datang

Credit image – Digital Spy

 

Dalam perilisan trailer dari Army of Thieves yang kebetulan bertepatan dengan acara Comic-Con@ Home tahun 2021 ini diumumkan sendiri oleh Netflix. Trailer dari spin-off film Army of the Dead ini bakal memberi lo cerita yang beda dari film sebelumnya. Meskipun spin-off, tapi film ini kemungkinan besar nggak akan menampilkan Zombie.

Trailer Army of Thieves sendiri menjelaskan bahwa filmnya nanti akan berbeda dengan Army of the Dead – karena film ini akan benar-benar berfokus pada Dieter. Dalam trailernya, lo hanya akan melihat zombie dari berita yang ada.

Army of Thieves menjadi prekuel dari film Army of the Dead yang akan menceritakan masa-masa awal Ludwig Dieter – tepatnya ketika ia awal beraksi membobol brankas. Trailer ini langsung menunjukkan kalo film ini nantinya akan menampilkan karakter Nathalie Emmanuel yang merekrut Dieter untuk melakukan pencurian sebelum perjalanannya ke Amerika.

Digarap oleh Jajaran Produser Keren

Film ini emang patut untuk dinantikan – karena dalam menggarap film ini sepertinya Zack Snyder nggak main-main, ia mengajak jajaran produser kece dalam produksinya, bro!

Produser-produser ini di antaranya adalah Deborah Snyder, Wesley Coller, Dan Maag, dan Matthias Schweighöfer. Selain karena dikerjakan oleh tangan-tangan handal di dunia perfilman, ternyata ada lagi yang membuat film ini menarik – yaitu dalam film prekuel ini Matthias Schweighöfer  nggak cuma jadi sutradara aja, tapi ia bakal kembali memerankan Ludwig Dieter.

Dengan double-role-nya ini, kebayang nggak sih gimana ia memerankan jadi karakter yang emang udah dikembangkan olehnya sendiri? Pasti keren banget deh!

Tayang Musim Gugur Mendatang

Credit image – Gossip Chimp

 

Melihat dari cuplikan trailernya, sepertinya lo bisa menaruh ekspektasi kalo film ini bakal ada lebih banyak scene action yang juga dibumbui oleh humor. Mengingat karakter Dieter, sepertinya film ini emang akan jadi film yang cukup memukau dan menghibur.

Trailer yang berdurasi 1 menit 11 detik ini sayangnya nggak mengungkapkan jadwal perilisan filmnya lebih lanjut. Namun beberapa waktu lalu, Mengutip Deadline kabarnya film ini bakal rilis musim gugur 2021, atau sekitar bulan Oktober mendatang di Netflix. Namun belum jelas tanggal perilisan pastinya.

Kemungkinan Netflix juga akan lebih banyak merilis banyak materi promosi lainnya dan memberikan informasi terkait film ini mendekati waktu perelisannya. Jadi, tungguin aja informasi selanjutnya tentang prekuel seru dari zombie universe Snyder ini ya, bro!

Sambil menunggu perilisannya di Netflix, mendingan lo daftar jadi member MLDPOINT dulu dan kumpulin points-nya deh, karena salah satu hal yang bisa lo tukarkan adalah berlangganan Netflix. Tunggu apalagi, kumpulin Points-nya dan tukarkan hadiah menariknya!

 

Feature image – IMP Awards

 

 

Comments

the universe of zombie
ga sabar mau nonton