Trendings
Kamis, 07 Juni 2018

Rocketman, Film Biopik Elton John akan Rilis 2019

  • Share

Elton John adalah representasi warga Inggris. Pekerja keras, sangat cinta negara, dan bebas berekspresi. Elton John adalah musisi yang sangat kompleks, dia memulai karir dari sebuah kafe, restoran di sebuah hotel, sebelum akhirnya ditemukan oleh Dick James, pemilik DJM Records yang mengubah nasib Elton John. Kisah percintaannya juga begitu spektakuler, Elton John dua kali cerai sebelum akhirnya menikah dengan David Furnish. Elton dan David adalah pasangan berjenis kelamin sama yang diakui oleh pemerintah Inggris di tahun 2005.

Kisah menarik dari Elton John tersebut akan dibuat sebuah film dengan judul Rocketman. Nggak tanggung-tanggung Urbaners, film biopik ini dibuat oleh Paramount Pictures, Taron Egerton sebagai Elton John, dan yang menjadi sutradara adalah Dexter Fletcher yang sukses membuat film Eddie The Eagle.

 

Kisah Rocketman

Banyak yang mengatakan bahwa film ini adalah film biopik dari Elton John, tetapi sang sutradara malah mempunyai konsep lain. Dirinya akan membuat film ini menjadi lebih ke arah fantasy music film. Kisah hidup Elton John yang sangat menarik dan beberapa karakter yang mempengaruhi hidup Elton John juga akan diangkat.

“Saya akan mengerahkan seluruh tenaga. Saya akan menyiapkan set yang bagus. Saya nggak akan membuat para penyanyi hanya menggerakkan mulut. Saya nggak suka melakukan hal tersebut,” ujar Egerton, pemeran Elton John nantinya.

 

Awalnya Tom Hardy yang akan memerankan Elton John

Ada fakta menarik mengenai film Rocketman ini. Tom Hardy sempat didapuk sebagai bintang untuk memerankan Elton John. Sayangnya, ketika masuk tahap produksi, Tom Hardy mengundurkan diri. Usut punya usut nih, ternyata Tom Hardy nggak percaya diri ketika disuruh bernyanyi.

“Saya bukan seorang penyanyi, saya nggak tahu apa-apa. Saya ingin mencobanya, tetapi mulut saya nggak bisa berkata apa-apa,” ujar Tom Hardy ketika berkomentar soal mundur dari karakter Elton John.

Film Rocketman ini akan tayang bulan Mei 2019. Dengan basis penggemar yang begitu banyak, bisa jadi film Rocketman adalah film biopik kedua setelah Bohemian Rhapsody yang ditunggu.

 

Source: nme.com

Comments

Woowww seru yaa
Belum nonton film ini