Trending
Selasa, 09 Agustus 2016

Rumah 50 Cent Seharga 6 Juta Pun Nggak Laku

  • Share

Setelah menyatakan bangkrut pada awal Juli lalu, Curtis Jackson alias 50 Cent mencoba menjual mansion atau rumah menyerupai istana dengan harga 6 juta dolar atau sekitar 60 miliar rupiah. Tetapi sayang, ternyata rumah 50 Cent tersebut nggak laku Urbaners. Padahal, rumah tersebut sudah didiskon dari harga sebelumnya yaitu 18 juta dolar.

 

Bangkrut dan frustasi

Kita pernah membahas bagaimana kisah sukses 50 Cent kemudian terjatuh karena hanya masalah copyright video. Coba bayangkan, hanya karena satu video, 50 Cent harus mengeluarkan total 23 juta dolar untuk membayar semua kasusnya. Walaupun 50 Cent sangat kaya raya, tetapi ternyata kekayaannya nggak sampai 23 juta dolar Urbaners. Dirinya pun harus menyatakan bangkrut agar utangnya nggak terlalu menumpuk. Dan rumah di daerah Connecticut, Amerika Serikat pun harus dijualnya.

 

Dijual Sejak Tahun 2015

Sepertinya 50 Cent ini sudah mencium gelagat yang nggak baik dari video-videonya. Rumah 50 Cent pun masuk daftar jual pada tahun 2015. Sangarnya lagi Urbaners, ternyata 50 Cent menjual rumah tersebut dengan harga yang sangat fantastis yaitu 23 juta dolar. Tetapi sampai keputusan bangkrut, ternyata nggak ada yang berusaha membeli rumah 50 Cent.

Pada tahun 2016 awal, 50 Cent agak sedikit melunak. Dia memberikan diskon spesial yaitu rumahnya hanya dijual dengan harga 9 juta dolar, tetapi sekali lagi masih nggak ada yang membelinya. Pada saat dinyatakan bangkrut akhirnya 50 Cent menjual dengan harga yang sangat putus asa yaitu 6 juta dolar.

Rumah ini memang sangat fantastis, memiliki 21 kamar tidur dan 25 kamar mandi. Belum lagi rumah yagn berukuran setengah hektar ini memiliki night club sendiri, alias lo bisa party di dalam rumah. Nggak cukup itu, di dalam rumah tersebut juga ada lapangan tenis indoor, gym dan studio rekaman. Tertarik membelinya?

 

Source: businessinsider.com

Comments

Anjaay wowww
Miris yaa 50 cent