Trending
Rabu, 30 September 2015

Sempurnakan Celana Jeans Lo !

  • Share

Celana berbahan jeans emang udah jadi outfit keseharian, makanya ga heran kalo lo punya banyak celana berbahan dasar jeans di lemari lo. Celana jeans bisa lo paduin ke acara non-formal atau formal. Kalau suatu ketika lo ngerasa bosen dengan tampilan celana lo yang kaya gitu-gitu aja, nih ada beberapa poin yang bisa lo coba biar celana jeans lo terlihat semakin sempurna !

 

 Bahan Denim

Penting banget buat lo milih bahan denim yang bagus, contohnya bahan jeans lebih elastis. Khusus buat cowok maskulin lo gunain mid-weight denim, bahannya ga terlalu tebal dan bahan harus nyerap keringat. Kalo lo punya bahan kaya gini, lo bisa coba ubah-ubah warna celana jeans lo, misalnya celana jeans lo lebih banyak warna biru. Naah, lo bisa warnain celana jeans lo menjadi warna denim yang agak kehitaman. Lo bisa rendem bahan jeans lo dengan pewarna pakaian, supaya jeans hitam lo bisa dipadupadankan dengan polo shirt atau kemeja berwarna cerah.

 

Tambahan Bahan

Tambahan-tambahan pada jeans, sepeti penutup resleting atau di bahan tambahan kantong belakang, bisa lo kreasikan dengan tutupan bahan bermotif kotak-kotak atau leather, supaya keliatan jeans lo beda daripada sebelumnya.

 

Panjang Celana

Ukur seberapa panjang celana jeans lo, Urbaners? Kalo lo udah ngerasa bosen pake celana jeans yang panjang terus, lo bisa coba potong celana jeans lo dan jahit dibagian bawah biar celana pendek jeans lo semakin terlihat sempurna dan nyaman.

 

Bagian Kaki

Saat lo udah bosen pake celana jeans tapi kelonggaran ala-ala penyanyi Rapper, mungkin udah saatnya lo perketat lingkaran celana jeans lo di bagian pergelangan kaki. Dengan skinny jeans yang sama dengan ukuran pergelangan kaki lo, lo bisa memasukan celana jeans kedalam sepatu boots lo.

 

Bersihkan Jeans

Naah, engga cuma mencoba hal-hal tambahan aksesoris kedalam celana jeans lo, tapi lo juga harus sempurnakan celana jeans lo dengan tahu dimana titik-titik yang paling kotor pada pemakaian celana jeans. Kotoran yang sering numpuk ada di bagian kaki dekat betis. Lo harus rutin membersihkan koleksi jeans lo yang ada dilemari supaya bersih ya, Urbaners.

Source : www.designsnext.com

 

 

Comments

No one has commented yet. Be the first to comment on this article!