Trending
Jumat, 03 Desember 2021

Sesi Kedua Alice in Borderland & Squid Game Siap Digarap!

  • Share

 

Kabar baik buat lo pecinta dua thriller paling hit milik Netflix; Alice In Borderland dan Squid Game sudah mengkonfirmasi kalau season terbarunya tengah dipersiapkan. Kabar soal season 2 Alice in Borderland sendiri resmi diumumin di event Netflix Festival Japan 2021 yang digelar beberapa waktu lalu. Layanan streaming ini menampilkan info Alice In Borderland yang akan tayang bulan Desember 2022. Di luar event itu, Squid Game juga nggak mau kalah dengan menyebar kabar bahwa musim keduanya akan datang lagi. Sayangnya belum ada kabar lebih lanjut soal jadwal tayangnya.

 

Sama-sama mengadaptasi dari permainan anak-anak dengan bumbu live-action sadis berdarah-darah dan sedikit drama, kedua serial tersebut berhasil mencuri perhatian viewers hingga masuk Top 10 Netflix secara global. 

 

Musim pertama Alice In Borderland rilis lebih dulu di bulan Desember 2020 dan sempat mendominasi di Jepang sebagai film yang banyak ditonton. Nggak berhenti di situ, film yang diadaptasi dari manga karya Haro Asa dengan judul yang sama ini juga sukses menembus pasar internasional di 40 negara lainnya dengan total 18 juta viewers. Satu fakta menarik yang perlu lo tau, musim pertama Alice In Borderland baru mengambil 31 bab versi manga. Jadi masih ada 33 bab berikutnya buat dibahas di musim berikutnya.

 

Sementara Squid Game resmi dirilis perdana di bulan September 2021, dan di luar ekspektasi, film ini mendapat respon luar biasa hanya dalam waktu beberapa minggu. Demam Squid Game bukan cuma cerita filmnya saja, wardrobe track top jacket dan topeng khas film tersebut juga ramai dipakai di kostum perayaan Halloween. Bahkan baru-baru ini Fwenclub, platform perdagangan untuk koleksi kreatif milik AllRightsReserved, mengumumkan proyek barunya membuat boneka Younghee “Red Light, Green Light” khas Squid Game dengan skala 1:10. Yang pasti, film garapan Hwang Dong-hyuk ini berhasil meraih keuntungan sebesar 891 juta dollar AS atau sekitar Rp 12,69 triliun. Goks!

 

Gimana, gimana, jadi nggak sabar kan nungguin season terbaru kedua film serial ini? Kalo lo lebih nungguin yang mana, Alice In Borderland atau Squid Game? Kasih tau kita di kolom komentar, ya.

Comments

Kerenn kerenn
Nice infonya