Trending
Selasa, 29 Maret 2022

Setelah 2 Tahun Digelar Virtual, Prambanan Jazz Festival Hadir Kembali Secara Offline!

  • Share
  • fb-share
Setelah 2 Tahun Digelar Virtual, Prambanan Jazz Festival Hadir Kembali Secara Offline!

 

Prambanan Jazz Festival (PJF) bakal digelar selama tiga hari pada 1-3 Juli 2022 di Lapangan Rama Shinta, Candi Prambanan, Yogyakarta! Akhirnya bro, event musik jazz yang lo tunggu-tunggu hadir lagi secara offline. Mari kita bahas info detailnya satu per satu.

 

Mengangkat tema ‘Sewindu Merayakan Rindu’, Prambanan Jazz Festival tahun ini sekaligus jadi penanda konser tatap muka perdana dengan para penggemarnya setelah sekian lama. Menariknya lagi konser ini dikemas dengan format hybrid. Jadi selain lo bisa nonton langsung di venue, lo bisa juga nonton secara online melalui saluran Indihome, UseeTV iKonser Channel 459 SD / 949 HD.

 

Rajawali Indonesia sebagai promotor PJF 2022 udah nyiapin musisi terbaik dari tiga generasi yang nantinya bakal dibagi di main stage dan mini stage. Nama-nama besar kayak Mus Mujiono, Deddy Dhukun, Tulus, Kahitna, Andien, Kunto Aji, Diskoria, Sore, Maliq & D’Essentials, Pamungkas, Fiersa Besari, Bermandy, Iskandar Widjaya, dan deretan musisi pendatang baru bertalenta udah kesebut. Buat line up lengkapnya, mending lo tongkrongin instagram PJF di sini. Oiya, selain itu Pasar Kangen yang dua tahun lalu sempat ada, kabarnya bakal ada lagi di PJF 2022.

 

Bahas PJF belum afdol rasanya kalo belum bahas ilustrasi super keren yang selalu menghiasi materi promosi mereka, mulai dari poster digital, offline, sampe merchandise. Nah, tahun ini, PJF menggandeng ilustrator wanita asal Surabaya yaitu Djayanti Aprilia. Djayanti ngasih sentuhan beda di PJF 2022 lewat permainan warna dan pakaian yang dipakai ikon Hanoman dan Roro Jonggrang. Seperti yang bisa lo liat di poster-poster mereka, dua ikon ini ditampilkan dengan pakaian mix model tahun 90-an dan tren terkini. Elemen tambahan kayak permainan simbol tangan, bunga, bulan, daun, dan vinyl jadi representasi spirit kolaborasi dan inspirasi musik yang nggak mengenal batas.

 

Bukan cuma itu bro, PJF bisa dibilang jadi pionir promotor konser di ranah industri musik lokal yang memperkenalkan karyanya lewat NFT. Kalo lo ikut support PJF di NFT, lo bisa dapetin banyak benefit. Mulai dari bebas antri, meet and greet dengan para musisi, posisi VVIP waktu konser, dan yang paling gilanya lagi adalah lo bisa masuk gratis seumur hidup di semua konser yang digelar oleh Rajawali Indonesia. Terbaik memang!

 

Nah, yang paling ditunggu nih soal harga tiket. Lo bisa pilih sendiri mau yang Rp500ribu untuk Hanoman Pass, Rp750ribu untuk Roro Jonggrang Pass, atau kalo mau nonton virtual lo bisa beli tiketnya seharga Rp50 ribu aja.


Jadi, musisi mana aja yang pengen lo lihat di PJF 2022? Tulis di komen ya, bro. Buat lo yang takut kehabisan tiket, langsung aja sikat tiketnya di sini. Btw, share artikel ini juga di akun media sosial lo supaya MLDPOINTS lo bisa nambah banyak.

Comments
Irwandi -
mantap infonya
Dhimas
akhirnya offline