Trendings
Senin, 24 Agustus 2015

Si Cantik yang Percaya Diri, Kiko Mizuhara

  • Share

Mengambil keputusan sendiri dan tetap tegar menghadapi situasi terburuk tentu bukanlah hal yang mudah. Tapi, artis multi-talenta Kiko Mizuhara mampu melakukan semua hal itu. Berbekalkan bakat dan kepercayaan dirinya, Kiko berhasil menaklukkan sejumlah tantangan dalam hidupnya selama ini. Usaha keras Kiko pun berujung pada sejumlah prestasi dan pengakuan dari berbagai pihak.

Kiko Mizuhara lahir pada tanggal 15 Oktober 1990 dengan nama Audrie Kiko Daniel. Ayahnya adalah seorang Amerika Kaukasia, sementara ibunya adalah seorang Zainichi Korea. Kiko sendiri lahir di Dallas, Texas, namun dia dan keluarganya pindah ke Kobe, Jepang, saat dirinya masih berusia dua tahun. Di tahun 2003, kedua orang tuanya memutuskan untuk bercerai. Ayahnya kembali ke Amerika, sementara Kiko tetap tinggal di Jepang bersama ibu dan adik perempuannya.

Walau kondisi keluarganya tengah memburuk, namun Kiko nggak mau larut dalam kesedihan. Kiko justru menjadikan tahun 2003 menjadi tahun keberuntungannya di bidang karir. Bertepatan dengan tahun itulah, Kiko memenangkan audisi yang diselenggarakan oleh majalah fashion Seventeen. Dia terpilih menjadi Miss Seventeen dan menjadi model eksklusif selama tiga tahun untuk majalah tersebut. Kemudian, di usianya yang baru menginjak 16 tahun, Kiko udah pindah ke Tokyo sendirian demi mengembangkan karirnya sebagai model. Keputusan besarnya ini mengantar Kiko menjadi model eksklusif untuk majalah fashion ViVi di tahun 2007.

Nggak berhenti sampai di dunia modelling, Kiko mulai mencoba peruntungannya di dunia seni peran. Penampilan pertamanya muncul di film drama Jepang yang berjudul Norwegian Wood pada tahun 2010. Saat itu, dia berperan sebagai Midori Kobayashi, seorang mahasiswi yang riang, lincah, dan sangat percaya diri. Peran Midori dalam film ini pun menjadi “pintu gerbang” bagi Kiko untuk melangkah ke banyak film dan serial televisi di Jepang.

Selain sukses di bidang modelling dan seni peran, Kiko juga aktif dalam mengembangkan bakatnya yang lain, yaitu mendesain pakaian. Dia telah banyak menghasilkan karya sejak tahun 2013. Bahkan, beberapa dari hasil desainnya udah pernah dipakai oleh selebriti kelas dunia, seperti Beyonce dan Rihanna.

Sampai saat ini, tampaknya Kiko masih semangat untuk menjalani semua pekerjaan yang dia cintai. That’s what makes her lovely.

Source : en.wikipedia.org, www.aosora.info, nylon-tv

 

 

Comments

Mantap banget