Trending
Jumat, 26 Maret 2021

Spoler Alert! Ini Alasan The Falcon and The Winter Soldier Dapat Rating Tinggi

  • Share
  • fb-share
Spoler Alert! Ini Alasan The Falcon and The Winter Soldier Dapat Rating Tinggi

Industri film emang lagi berada di masa-masa berjayanya. Pasalnya, setelah tertunda di 2020 lalu – 2021 ini kita bakal panen banyak film-film menarik!

Marvel merupakan salah satu pihak yang akan memanjakan para penggemarnya di 2021 ini. Tercatat sejak awal 2021, Marvel berjanji akan merilis serial dan film-nya dengan jumlah yang cukup banyak di tahun ini. Pasti lo udah nggak sabar nunggunya kan, bro?

Salah satu serial terbaru dari Marvel Cinematic Universe (MCU), yang udah keluar baru-baru ini adalah The Falcon and The Winter Soldier yang hadir di layanan streaming Disney+ pada 19 Maret lalu. Sempat tertunda, ternyata serial ini berhasil raih rating tertinggi, bro!

Meskipun sebelumnya udah hadir Wanda Vision, The Falcon and The Winter Soldier ini berhasil mengalahkan keseruan dan hype yang diciptakan loh. Kalo lo merupakan orang yang mengikuti perjalanan MCU – serial yang satu ini wajib banget untuk ditonton!

Simak artikel ini selengkapnya buat tau keseruan apa aja yang dihadirkan oleh serial ini ya, bro!

Menggeser Black Panther dan Wanda Vision

The Falcon and The Winter Soldier

Credit image – Green Scene Net

Rotten Tomatoes emang udah jadi tools utama yang jadi sasaran para pecinta film sebelum mulai nonton. Buat para kritikus film, ini udah jadi tools wajib deh!

Begitu juga para penonton The Falcon and The Winter Soldier – meraih rating sebesar 97%, hal ini menjadi hal yang membanggakan sendiri dari serial yang satu ini, pasalnya film berhasil mengalahkan Wanda Vision – yang baru tamat beberapa waktu lalu, dengan rating 94% dan juga Black Panther dengan nilai 96%.

Angka ini emang belum valid – karena ini terjadi penghitungan pada penayangan episode pertama. Tapi dari hype episode pertama, dilihat dari review Rotten Tomatoes dan rating yang tinggi, lo yakin masih nggak mau nonton serial ini, bro?

Menceritakan Kehidupan setelah “Avengers: End Game”

The Falcon and The Winter Soldier

Credit image - iMDB

Jadi proyek kedua serial MCU tahun ini, The Falcon and The Winter Soldier ini meyuguhkan cerita yang cukup menarik. Pasalnya serial ini akan menceritakan tenang kehidupan Sam Wilson – sebagai Falcon dan Bucky Barnes – sebagai Winter Soldier setelah apa yang terjadi di “Avengers: End Game”.

Dipersatukan kembali untuk menghadapi tantangan yang ada, serial ini memiliki jalan cerita membuat para penggemar MCU penasaran. Serial ini sepertinya cukup menjawab kerinduan para penggemarnya dan layak untuk mendapatkan rating yang cukup tinggi.

Menghadirkan Captain America yang Baru!

The Falcon and The Winter Soldier

Credit image – Game Radar

Penampilan Captain America yang baru ini diperankan oleh Wyatt Russell. Memerankan John Walker yang dipilih oleh pemerintah Amerika Serikat untuk menjadi simbol baru bagi sosok pahlawan panutan Amerika Serikat, perannya diyakini mampu membasmi tindak kriminal organisasi L.A.F dan Flag Smashers.

Hal ini juga menyambung cerita dari komik MCU sendiri. Dalam komiknya, John Walker atau US Agent alias Super-Patriot diceritakan sebagai pilihan yang disetujui pemerintah untuk menjadi Captain America setelah Steve mengundurkan diri dari jabatannya karena konflik.

Mempertahankan integritas dan kesetiaan, Pasti lo penasaran banget kan perjalanan mereka berdua dalam menjadi partner?

Serial yang tayang setiap Jumat ini bisa lo nikmati lewat layanan Disney+. Berisi total 6 episode, untuk 5 episode sisanya bisa lo tunggu setiap minggunya dan nikmati sendiri keseruan yang dihadirkan dari serial ini ya, bro!

Jangan lupa juga buat pantengin terus mldspot.com kalo mau tau info terkini dan informatif lainnya dan juga follow @MLDSPOT di instagram buat bisa lebih dekat dengan MLDSPOT ya, bro!

 

Feature image - Youtube

Comments
Asep hidayatulah
Artikelnya keren
Muntakhimah
Tul mantap betul