Trending
Senin, 28 Agustus 2017

Suasana Berubah Melankolis Saat Rendy Pandugo Manggung Di Stage Bus Jazz Tour 2017

  • Share

Kota pertama pembukaan Stage Bus Jazz Tour 2017 di Bandung masih bisa lo telusuri lebih dalam lagi, Urbaners. Masih di stage yang sama yaitu CiWalk (Cihampelas Walk), di venue ini lo masih disajikan band-band jazzy ternama. Mulai dari MLDJAZZPROJECT, Payung Teduh sampai penyanyi baru yang suara dan karyanya sudah nggak diragukan lagi, well dia adalah Rendy Pandugo.

Salah satu solois yang sering dianggap John Mayer-nya Indonesia. Tapi, kalau coba lo resapi aransemennya yang diciptakan Rendy ternyata lebih pop klasik dan keseksian suaranya jadi karakter darinya. Inilah yang jadi alasan khusus MLDSPOT menghadirkan Rendy Pandugo di Stage Bus Jazz Tour 2017. Bayangin saja Urbaners, satu jam sebelum Rendy di stage bus saja semua penggemar Rendy sudah rela-rela duduk di depan panggung.

Bagaimana kurang setia? Karena baru kali ini Rendy manggung di kota Bandung, terlihat semua penggemar sangat antusias ingin melihat langsung sosok pria talented dan suara seksinya. Ditemui di salah satu café sekitar CiWalk, Rendy mengatakan “Baru kali ini gue manggung di Bandung dengan full band, biasanya gue lebih sering manggung sendiri karena ini khusus gue persiapin buat manggung di MLDSPOT Stage Bus Jazz Tour”.

Tepat jam setengah 9 malam, Rendy mulai menyapa para fansnya di Bandung. Suara teriakan cewek lebih terdengar dominan di sini, Urbaners. Lo bisa bayangin, kaum milinials yang hadir di sini punya selera musik yang bagus, terbukti saat Rendy mulai membawakan lagu miliknya sendiri berjudul ‘Don’t Call Me Baby’, semua penonton sing a long sambil sedikit menggerakan bahunya. Melihat euphoria penonton di sini, sesekali Rendy menyempatkan untuk mengabadikan momen ini melalui instastory-nya, Urbaners.

Waktu ternyata nggak terasa, sudah 6 lagu Rendy menyanyikan bersama penonton. Rendy yang mengenakan striped long sleeve dengan gitar akustiknya mulai mengambil intro lagu ‘I Don’t Care’, teriakan histeris dari penonton begitu keras dan semua penonton dari sudut bawah maupun atas, semua kompak menyanyikan lagu ini dan suasana pun berubah menjadi melankolis. Kompak dengan tanggapan Rendy, “Excited banget bisa manggung di stage bus ini, gue berharapkan MLDSPOT tetap terus menghadirkan acara dengan konsep-konsep yang lebih keren seperti ini lagi”.

Comments

Rendy Pandugo
keren acaranyaaa..