Trending
Selasa, 25 April 2017

Suzuki Ignis, Urban SUV Generasi Milenial

  • Share
  • fb-share
Suzuki Ignis, Urban SUV Generasi Milenial

Dari dunia otomotif, nih Urbaners. Yang ingin ganti mobil baru, ada yang gress dari Suzuki. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi memperkenalkan mobil terbaru yakni Suzuki Ignis. Mobil yang disebut-sebut sebagai Urban SUV Urban pertama di Indonesia ini cocok dengan karakter anak muda terutama generasi milenial.

Hadir dengan kenyamanan interior yang dibalut tampilan eksterior nan stylish, Suzuki Ignis mampu mengakomodir berbagai kebutuhan Urbaners di perkotaan. Mobil ini memiliki efisiensi bahan bakar lebih baik saat melaju dengan kecepatan konstan atau kondisi stop and go saat terjebak macet yakni hingga 23,44 km/liter. Ini lantaran material bodi yang ringan serta desain aerodinamika yang cermat.

Kendaraan dengan dimensi sepanjang 3.700 mm ini memberikan pengalaman berbeda di setiap sudut kabinnya. Menggunakan ban profil 175/65 R15. Suzuki Ignis memungkinkan tetap tampil gaya dan nyaman saat melewati permukaan jalan tak rata. Tak hanya itu Suzuki Ignis juga memiliki air intake setinggi 700 mm sehingga Urbaners tak perlu ragu saat menerobos genangan air.

Urbaners juga bisa membawa Suzuki Ignis berkubang di jalanan berlumpur. Struktur bodi dengan aplikasi Total Effective Control Technology untuk pendukung keselamatan memungkinkan Ignis tetap handal digunakan di medan offroad. Ditambah platform baru HEARTECT, berupa struktur baru high-rigid underbody bermaterial high-tensile steel .

Keunggulan lain Suzuki Ignis adalah DRL (Daytime Running Light) LED berbentuk U, lampu depan proyektor, roof rail, pelek dengan warna kontras berukuran 15 inci. Penggunaan skid plastik hitam pada bagian bawah bodi Ignis juga memberi kesan tangguh ala-ala SUV.

Tertarik? Boleh dicatat nih, Urbaners. Suzuki Ignis membuka pameran di Kota Kasablanka selama satu minggu. Selanjutnya di kawasan Kemang dengan diisi kegiatan musik. Termasuk di Kalijodo yang akan diramaikan ekstrem sport, dan terakhir di bilangan Senayan dengan nightlife activity.

Hadirnya Suzuki Ignis diharapkan dapat memberikan warna baru dunia otomotif Indonesia. Meski sasaran mereka adalah para anak muda, pihak Suzuki menegaskan bahwa Ignis tidak terbatas pada usia konsumen. Ignis akan tetap cocok digunakan untuk semua kalangan meskipun yang usianya di atas generasi milenial.

 

Source: Detik.com

Comments
Sandi Widiyantoro
Keren parah modelnya
Asep hidayatulah
Artikelnya bagus