Trending
Selasa, 22 Desember 2015

Take Sandals to the next level

  • Share
  • fb-share
Take Sandals to the next level

Sandal identik dengan rumah, karena memang sandal merupakan alas kaki yang sering digunakan didalam rumah ataupun pekarang rumah. But now, sandals take a new level! Sekarang sandal tidak lagi hanya sekedar alas kaki rumah, melainkan juga menjadi salah satu trend yang diminati oleh para fashionista. Siapa sangka, alas kaki yang sangat santai ini jika dipadukan dengan outfit yang pas, akan terlihat elegan dan catchy juga lho, Urbaners! Nah kali ini akan membahas tenyang bagaimana memadu padankan sandal sehingga terlihat casual. Yuk intip outfit apa saja sih yang pas untuk menggunakan sandal.

 

Suit it Up

Gaya ini cocok banget digunakan saat musim panas. Karena sandals selalu berkaitan erat denga musim yang cerah ini. Lo bisa memadu padankan sandal dan jas menjadi salah satu fashion yang menarik lho. Pilih jas yang berbahan dasar yang ringan, dengan kemeja katun, selain itu gunakan corak dan warna yang cerah sehingga terkesan santai seperti motif flower ataupun kotak-kotak. Sepasang sandal flip-flops kulit akan cocok banget untuk memaksimalkan gaya smart-casual lo ini. Lo bisa menggunakan gaya seru ini saat menghadiri Garden Party ataupun nongkrong asik dengan teman-teman lo.

 

Casual

Jika ingin terlihat lebih santai namun tetap rapih, lo bisa memadukan sandal dengan blazer dengan bahan feather weight dan kemeja ataupun polo shirt sebagai kombinasinya. Lo akan mendapatkan summer look yang sempurna dengan style casual yet simply ini. Mau coba gaya lainnya? Lo juga bisa menggunakan atasan slim-fit dengan bawahan trousers atau chinos warna terang. Gulung bagian bawah celana agar tulang kaki mu lebih terlihat, dan juga menonjolkan sandal keren mu.

 

Sportwears with Sandals

Sportswear dan sandal? Kedengarannya janggal ya Urbaners, karena sportswear identik dengan sneakers. Tetapi bukan berarti lo tampak aneh jika memadu padankan sendal dan sportswear, malahan lo akan lebih terlihat unik dan menarik.

Lo bisa menggunakan sport-sandals seperti Teva ataupun The North Face dipadikan dengan bomber jacker, kaos oblong dengan jersey shorts membuat lo terlihat santai tapi tetap sporty.

 

Shorts Perfect Match

Kalau memadukannya dengan celana pendek sudah tidak perlu diragukan lagi Urbaners. Sandal memang "teman setia" celana pendek. Tapi bagaimana membuatnya tetap casual? Gunakan celana pendek bahan chinp dengan warna yang terang dipadukan dengan kemeja cerah yang bertemakan summer akan membuat lo lebih terlihat casual, dan lo sudah siap banget untuk pergi ke summer party, Urbaners!

 

Source : fashionbeans.com, weeklygravy.com

Comments
Riza Astuti
Take Sandals to the next level
AGUS NAWING
Keren banget