Trending
Rabu, 21 Juli 2021

Tayang Desember Mendatang, Ini Bocoran The Wicther 2 dari Pemainnya Langsung!

  • Share

Emang di tahun 2021 ini nggak bisa dihindari banget – kalo banyaknya film, serial, hingga album dari para musisi yang lahir di tahun ini bisa membuat kita lebih terhibur. Di saat-saat genting kayak gini, hiburan dari internet yang bisa menyelamatkan kebosenan!

Salah satu serial yang memikat banyak audiens adalah The Witcher. Serial yang dirilis pada 2019 akhir ini ternyata akan melanjutkan ceritanya pada musik ke-2 nya pada bulan Desember mendatang!

Baru-baru ini, para pemain dari The Witcher membocorkan jalan cerita dari musim kedua mereka lewat acara WitcherCon. Dibocorkan langsung oleh para pemainnya, kira-kira kayak apa The Witcher Season ke-2 ini ya, bro?

Sebelumnya, artikel ini bakal mengandung spoiler untuk season 1 dan juga akan menyinggung jalan cerita dari season yang akan datang. Buat lo yang penasaran, udah siap di spoiler, bro?

Dibocorkan di WitcherCon

The Witcher

Credit image – Gimindo

 

Acara WitcherCon merupakan sebuah ajang yang diselenggarakan untuk pertama kalinya oleh Netflix dan CDPR untuk memberikan informasi terbaru dari serial live-action serta anime dari The Witcher sendiri.

Pada acara ini, para pemain mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan seri ini tepatnya untuk musim ke-2nya pada 17 Desember 2021 mendatang. Acara ini dihadiri oleh para pemain dan juga kreator dari film ini, yaitu - Henry Cavill, Anya Chalotra, Freya Allan, Mimî M Khayisa, Paul Bullion, Lauren Schmidt Hissrich, dan Declan de Barra.

Acara ini nggak semata-mata hanya mengumumkan kedatangan musim kedua dari film ini, namun juga memberikan kesempatan kepada para pemain dan showrunner dari The Witcher 2 untuk memberkenalkan karakter mereka pada serial ini lebih lanjut.

Spoiler The Witcher 2!

Di akhir musim pertama The Witcher, ada satu momen yang dianggap paling emosional – yaitu saat Geralt dan Ciri menemukan satu sama lain setelah pencarian yang panjang yang telah mereka lalui.

Namun, scene inilah yang membuat para penggemar ikut bertanya-tanya – gimana mereka bisa hidup bersama setelah apa yang akan dilakukan Geralt yang pernah bersumpah nggak membutuhkan siapa pun. Mengingat sekarang ia bertemu dengan seorang gadis yang menjadi tanggung jawabnya.

Pertanyaan ini dijawab langsung oleh Hissrich yang mengatakan bahwa Ciri yang terus melarikan diri dari semua orang di sepanjang season pertama, di season kedua ini akan ada orang yang akan menjaganya. Ciri juga harus menjalani pelatihan yang harus dijalaninya karena memiliki tekad kuat untuk menjadi seorang petarung hebat.

Selain Hissrich, Henry Cavill ikut bercerita tentang perjalanan karakternya. Ia mengatakan bahwa ia lebih bebas bermain di musim pertama, karena Geralt lebih banyak berada di alam liar dan berdialog lebih sedikit. Namun, di season kedua ini akan banyak petualangan baru yang akan di alami Geralt dan pastinya bikin para penggemar penasaran.

Mengenal Karakter Baru

The Witcher

Credit image – Inverse

 

Setelah membocorkan jalan ceritanya, The Witcher 2 ini juga akan memperkenalkan berbagai karakter baru seperti Philippa, Codringher, Fenn, Rience, serta Nenneke.

Perkenalan akan karakter baru ini nggak terlepas dari WitchCon yang emang bertujuan untuk memperkenalkan para karakter baru. Hissrich mengatakan – bahwa akan ada begitu banyak karakter baru, yang wajib diketahui. Namun untuk karakter yang harus dinantikan, lo harus mengenal Vesemir – karena nanti sosoknya akan sangat penting dengan cerita yang diangkat di season kedua serial ini.

Musim yang akan memperlihatkan Geralt sebagai seorang ayah bagi Ciri ini akan sangat penting untuk mengetahui bagaimana sosok ayah berperan di hidupnya. Para penonton nantinya akan di buat seakan berada pada sebuah cerita multigenerasi – karena Vesemir dan Ciri nantinya akan memiliki ceritanya sendiri.

Bocoran dari The Witcher yang diungkapkan langsung oleh Hissrich ini pastinya bikin penasaran banget. Mengingat serial ini akan tayang di Netflix, lo udah punya akses berlangganan belum nih, bro? Kalo belum, mendingan sambil nunggu bulan Desember lo join jadi member MLDPOINTS deh. Karena dengan ngumpulin pointsnya, lo bisa tukeirn dengan voucher berlangganan Netflix, loh!

 

Feature image – The Witcher

Comments

mantaap demen gw film fantasi
paling suka dgn film fantasi kayak gini,... efek CGI bikin gambar makin kliatan real,... amazing lah