Trending
Jumat, 22 April 2016

Teenage Mutant Ninja Turtles 2, Akankah Lebih Sukses?

  • Share
  • fb-share
Teenage Mutant Ninja Turtles 2, Akankah Lebih Sukses?

Setelah rilis film pertamanya di tahun 2014 lalu, kabarnya TMNT bakal merilis sekuel terbarunya yang berjudul Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows. Dalam film ini kabarnya karakter-karakter favorit di seri animasi muncul untuk membantu TMNT menyelamatkan kota New York.

 

Banyak karakter baru

Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows adalah film sekuel dari TMNT yang dirilis pada tahun 2014 lalu. Film ini disutradarai oleh Dave Green dengan cerita yang ditulis oleh Josh Appelbaum dan André Nemec berdasarkan karakter komik TMNT. Rencananya, film ini bakal dirilis pada tanggal 3 Juni mendatang.

Dalam film sekuel TMNT yang diproduksi oleh Michael Bay ini, muncul banyak karakter-karakter favorit yang ada di serial komik dan animasinya. Sebut saja Shredder (Brian Tee), Bebop (Gary Anthony Williams), dan Rocksteady (Stephen “Sheamus” Farrelly). Nggak ketinggalan juga Krang (Fred Armisen) yang bakal menginvasi kota New York.

 

Adegan seru nan konyol

Kemunculan Bebop dan Rocksteady merupakan hasil rekayasa genetika yang dilakukan oleh Dr. Baxter Stockman (Tyler Perry) menggunakan serum mutasi yang mengubah Bebop dan Rocksteady dari semula seorang manusia biasa menjadi seekor badak dan babi hutan.

Selain Bebop dan Rocksteady, Casey Jones (Stephen Amell) juga akan muncul dengan ciri khasnya, topeng dan tongkat hoki. Casey Jones akan membantu April O’Neil (Megan Fox) dan para Kura-Kura Ninja untuk memberantas serangan yang dilakukan oleh Krang terhadap kota New York.

Yang unik dari film ini, akan banyak adegan-adegan ekstrim yang dilakukan oleh Kura-Kura Ninja. Salah satu adegan yang juga terlihat dalam trailer film ini adalah adegan sky diving, dimana TMNT menerjunkan diri dari ketinggian untuk mendarat di atas sebuah pesawat yang sedang terbang. Bukan TMNT kalau nggak konyol. Adegan ini diwarnai dengan tingkah salah satu kura-kura, Ralph, yang salah mendarat dengan menabrak bagian depan pesawat.

Jadi nggak sabar buat nonton film ini? Makin keingat deh kenangan-kenangan masa kecil ketika nonton TMNT di TV. Ngaku aja deh, siapa yang berlagak mirip Leo dan rebutan jadi Michael sewaktu masih kecil?

 

 

Source: Wikipedia.org, etonline.com

Comments
subkhan al'aziz
nice infonya
John Hutabarat
gmn ya, sepertinya..