Trending
Kamis, 16 Juni 2016

Teenage Mutant Ninja Turtles 2 Masuk Daftar Film Flop 2016

  • Share
  • fb-share
Teenage Mutant Ninja Turtles 2 Masuk Daftar Film Flop 2016

Tahun 2015 film Teenage Mutant Ninja Turtles atau di Indonesia akrab disebut sebagai kura-kura ninja ini muncul dengan hasil yang lumayan. Satu tahun kemudian, tepatnya pada tanggal 3 Juni 2016 lalu, sekuel dari kura-kura ninja yang berjudul Teenage Mutant Nina Turtles: Out of the Shadows ini tayang perdana. Hasilnya? Di pembukaan kemarin, TMNT 2 ini “hanya” mendapatkan 35 juta dolar. Dibandingkan film pertama yang mendapatkan 65 juta dolar, tentu TMNT 2 jauh dari harapan.

 

Walau lebih baik, tapi tetap flop

Banyak sekali film sekuel yang sangat kurang jika dibandingkan dengan film sebelumnya. Banyak produser dan studio film yang menginginkan mendapatkan keuntungan yang sangat banyak dari cerita film tersebut. Sepertinya cerita ini akan dialami oleh TMNT 2. Setelah di pembukaan box office sangat mengecewakan, keuntungan TMNT 2 ini juga diperkirakan nggak bakal ngelewatin film pertamanya.

Tetapi jangan salah Urbaners, beberapa kritikus film dan website film di dunia ini memuji film TMNT 2. Walaupun memujinya nggak terlalu signifikan, tetapi banyak yang menganggap bahwa film TMNT 2 ini lebih baik dari film sebelumnya. Review dari Rotten Tomatoes memberikan 36%, tentu lebih baik baik jika dibandingkan film pertama yang hanya 26%. Kemudian CinemaScore memberikan film ini A-, lebih baik dari film sebelumnya yaitu B.

 

Berpikir kembali untuk membuat sekuel

Ketika produksi, sang produser dari TMNT 2 langsung mengumumkan bahwa timnya sudah mempersiapkan sekuel baru TMNT 3. Karakter, bahan cerita sampai pemeran sudah dipersiapkan dengan matang oleh studio film Paramount Pictures. Bahkan Michael Bay sendiri mengaku sudah dikontrak sampai film ke 4. Tampaknya produser dan studio film ini harus berpikir lagi untuk melanjutkan filmnya. Jadi lo bisa bayangin kan, bagaimana hasilnya film Teenage Mutant Ninja Turtles ini sampai sekuel ke 4?

 

Source: theguardian.com

Comments
Garindratama Harashta
mantaaapp kerenn bgt broow
Nasiban
Mantap guys..