Trending
Senin, 06 Maret 2017

Tempat Nongkrong Terbaik di Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2017

  • Share

Berbeda dengan hari pertama, Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2017 hari kedua lebih cerah dan ramai. Hal ini sangat menguntungkan untuk MLDSPOT Art & Sound Experience, karena dengan begitu para pengunjung dapat dengan bebas untuk mengekspolorasi instalasi keren satu ini. Benar saja, MLDSPOT Art & Sound Experience tidak pernah sepi pengunjung dari sore sampai malam. Orang-orang berdatangan untuk mencoba berbagai atraksi dan tentunya selfie!

 

Tempat Selfie Favorit di MLDSPOT Art & Sound Experience

Cuaca cerah adalah lighting terbaik untuk mengabadikan momen. Apalagi jika spot foto tersebut sangat Instagramable seperti MLDSPOT Art & Sound Experience! Banyak banget pengunjung yang berfoto di setiap sudut instalasi ini. Mulai dari tangga merah, coffeeshop, lorong, sampai bagian atas instalasi.

Tetapi tempat yang paling favorit para pengunjung adalah di bagian atas tepatnya di sebelah patung Flute Man, sekitar jembatan dan juga tembok memorabilia. Sering kali pengunjung sedikit mengantri hanya untuk berfoto ditempat tersebut. Lucunya, banyak sekali yang mengikuti pose satu kaki dari patung flute man!

 

Antusias pengunjung mengikuti kompetisi foto & Boomerang

Terdapat dua kompetisi yang diadakan MLDSPOT Art & Sound Experience dan tentunya dengan hadiah yang sangat menggiurkan. Kalau mau mendapatkan hadiah langsung, lo bisa upload video boomerang lo di media sosial, dan langsung mendapatkan kaos keren dari MLDSPOT.

Tapi ada hadiah yang lebih wah lagi, Urbaners! Jika lo upload foto kolase di MLDSPOT Art & Sound Experience selama acara Jakarta International BNI Java Jazz Festival berlangsung dan menggunakan hashtag #ArtAndSoundExperience #MLDSPOT #InspiringLifestyle, lo berkesempatan memenangkan iPhone 7, GoPro Hero 5 atau jam tangan Matoa! Mengetahui hal ini, para pengunjung langsung berbondong-bondong mengupload foto kolase mereka, dan mencari angle terbaik di MLDSPOT Art & Sound Experience!

 

Massive selfie with drone

Pada sore hari, tiba-tiba MLDSPOT Art and Sound Experience kedatangan rombongan yang ingin berfoto, bukan 5 atau 10 orang tetapi hampir 50 orang yang datang dan memenuhi palet-palet merah hanya untuk berfoto. Konsep instalasi yang terbuka dan bertingkat membuat mereka lebih mudah saat berfoto bersama, dan tentunya it fits for everyone! Mereka juga sempat berfoto bersama dengan menggunakan drone. Instalasi yang luas ini mendadak tampak sesak karena penuhnya kelompok seru ini.

 

Tempat Nongkrong Para Pengunjung

Selain menjadi background foto yang menarik, MLDSPOT Art & Sound Experience juga menjadi tempat nongkrong yang nyaman. Terlihat pada malam hari, banyak banget pengunjung yang duduk-duduk santai di tangga palet. Konsep layer dan terbuka membuat pengunjung betah berlama-lama di instalasi ini.

 

Antusias para pengunjung tentang makna dibalik instalasi ini

Meskipun awalnya pengunjung banyak yang tidak mengeti konsep instalasi ini, tetapi setelah menulusurinya, mereka lebih terkesan lagi dengan MLDSPOT Art and Sound Experience! Salah satunya ada pengunjung Velis dan Tirza asal Palu, Sulawesi Tengah yang sengaja datang ke Jakarta untuk menonton Jakarta International Java Jazz Festival.

Mereka tampak kagum dengan instalasi ini, karena tampak dari luar sangat artistik, tapi pas mendengar lagu di tembok memorabilia malah musik legendaris jaman dulu. Menurut mereka ini sangat bagus, karena banyak banget generasi millenial yang melupakan bahkan tidak pernah mendengar musik-musik bersejarah ini, dan harus ada yang melestarikan agar anak-anak muda Indonesia tau siapa pelopor musik yang bisa berkembang menjadi seperti sekarang.

Baca Juga : 10 Tempat Nongkrong Enak 24 Jam di Jakarta

Comments

No one has commented yet. Be the first to comment on this article!