Trending
Rabu, 14 September 2016

Tempat Terangker di Indonesia, Sekalian Jadi Tempat Wisata

  • Share

Entah kenapa, di Indonesia segala yang berhubungan dengan angker atau seram pasti mempunyai daya tarik tersendiri. Mulai cerita seram, tempat angker sampai film seram pasti sedikit banyak yang suka. Khususnya tempat angker, di beberapa daerah di Indonesia tempat angker malah menjadi salah satu “tempat wisata” nggak resmi. Orang-orang ini malah nggak takut dan malah menantang dengan apa yang sebenarnya ada di sana. Sekarang simak apa saja tempat terangker yang ada di Indonesia.

 

Perlintasan Kereta Bintaro Jakarta

Salah satu tempat paling angker di Jakarta adalah pelintasan kereta Bintaro Jakarta. Pada tahun 1987, di dekat perlintasan kereta api Stasiun Sudimara Bintaro, terjadi tabrakan dua kereta api. Konon sampai sekarang masih terdengar suara jeritan minta tolong di sepanjang rel kereta sekitar stasiun bintaro.

 

Lawang Sewu Semarang

Bangunan kuno peninggalan Belanda sejak tahun 1904 ini sempat dijadikan oleh tentara Jepang untuk bersembunyi. Bunker yang ada di dalam Lawang Sewu pernah dijadikan tempat penyiksaan. Sampai sekarang aura mistis masih muncul di sekitar bunker Lawang Sewu. Jika lo mengunjungi Lawang Sewu, diusahakan siang hari karena sore hari kawasan tersebut sudah ditutup.

 

Terowongan Casablanca

Selanjutnya ada Terowongan Casablanca di Jakarta. Terowongan yang dibuat untuk membelah jalan Rasuna Said ini ternyata juga menjadi tempat angker. Beberapa kali di Terowongan Casablanca terjadi kecelakaan karena ada bayangan perempuan tiba-tiba lewat dan akhirnya pengendara harus membanting setir dan akhirnya kecelakaan.

 

Rumah Ambulans

Terakhir adalah Rumah Ambulans di Jalan Bahureksa Bandung, yang konon sangat angker. Rumah kosong ini unik karena di depannya terdapat mobil yang mirip seperti ambulans ditutup dengan terpal. Konon ambulans ini pernah mengantar jenazah ke rumah tersebut, tetapi ambulans tersebut nggak mau kembali ke rumah sakit dan berada di rumah tersebut.

Itulah 4 tempat di Indonesia yang diyakini sangat angker. Apakah di daerah lo ada tempat angker?

Comments

Luar biasa,,,,,,
Jadi tempat wisata