Trendings
Selasa, 27 Maret 2018

The Curators Of MLDSPOT CONTENT HUNT Season 2

  • Share

Urbaners, MLDSPOT CONTENT HUNT kali ini sudah memasuki Season 2. Season pertama sukses dilaksanakan dengan ramainya partisipan yang Inspiratif juga unik. Di season kedua ini, pastinya nggak kalah seru karena memiliki curators dengan achievement yang mengagumkan juga memberi inspirasi trend terkini. Ada William Utomo Co-Founder dari IDN Times, Didi Diarsa Founder Kayuh Wooden Bike, Travel Blogger Marischka Prudence dan Founder  ‘Generasi 90an’ Marchella FP. Para juri ini dipercaya untuk menyeleksi para pesert sesuai denga kategorinya. Berikut ini secara sigkat tentang mereka. Check it out!

 

William Utomo

Untuk kategori Inspiring People ada William Utomo. Ia merupakan Co-Founder dari IDN Times yang sukses  menjadi media online ternama di kalangan milenials dan Gen-Z.  Ia juga sukses masuk daftar Forbes 30 under 30 2017. Pencapaiannya yang dinilai mengagumkan dan inspiratif menjadikannya pantas menjadi salah satu juri di MLDSPOT CONTENT HUNT season 2 ini.

 

Didi Diarsa

Berawal dari idenya yang ingin memiliki produk yang bermanfaat, Didi Diarsa mengembangkan bisnis furniture-nya menjadi sesuatu yang lebih berpengaruh yaitu sepeda dari kayu. KAYUH Wooden Bike nggak hanya soal sepeda kayu saja, tetapi juga merupakan produk yang memiliki kontribusi bagi manusia, terutama kesehatan. Nggak sedikit penghargaan yang sudah dicapai Founder KAYUH Wooden Bike ini. Diantaranya adalah, International Young Creative Entrepreneur (IYCE), Google 50 SME Indonesia dan masih banyak lagi. Ia akan menjadi juri di kategori Inspiring Products pada MLDSPOT CONTENT HUNT Season 2.

 

Marischka Prudence

Travel Blogger yang awalnya adalah seorang jurnalis, Marischka Prudence sukses menjadi salah satu sosok berpengaruh di dunia travelling. Perjalanannya berkeliling tempat-tempat di Indonesia maupun luar negri menjadikan pengalaman yang ia miliki tidak terbandingkan. Pastinya cara Marischka Prudence melihat dunia sudah lebih dalam dinilai dari pengalamannya. Dengan ini lah ia dipercaya untuk menjadi salah satu curator di kategori Inspiring Places.

 

Marchella FP

Untuk juri kategori Inspiring Communities ada Marchella FP, Ia adalah founder dari komunitas Generasi90an. Marchella juga dikenal dengan karyanya yaitu buku ‘Generasi 90an’ yang sukses menjadi best seller toko buku di Indonesia. Karyanya ini juga berhasil masuk 5 besar daftar buku terbaik tahun 2013. Sudah ada jilid kedua dari buku ini yaitu ‘Generasi 90an: Anak Kemarin Sore’. Nggak hanya buku, Marchella juga berhasil mempelopori sebuah komunitas dari karyanya ini yaitu komunitas ‘Generasi90an’. Berbagai prestasinya ini menjadi pengaruh yang cukup besar di dunia komunitas anak muda masa kini.

 

Urbaners, itu dia para juri di MLDSPOT CONTENT HUNT Season 2. Pastinya kisah mereka bisa menambah antusias lo untuk segera ikutan submit di season kedua MLDSPOT CONTENT HUNT. Dengan ini lo juga bisa ikut berpartisipasi memberikan inspirasi kepada anak muda Indonesia. Melalui karya lo. Ayo ikutan MLDSPOT CONTENT HUNT Season 2 dan menangkan hadiah luxury trip ke Raja Ampat dan total uang sebesar 100juta Rupiah!

Comments

No one has commented yet. Be the first to comment on this article!