Trending
Kamis, 06 Agustus 2015

Top 4 Celebrity Pranks

  • Share

Siapa yang nggak suka melakukan kejahilan? Sensasi seru dan gembira saat berhasil melakukan kejahilan itu memang nggak ada duanya. Apalagi kalau kejahilan tersebut justru bisa semakin mengakrabkan suasana dengan teman-teman, maupun dengan orang sekitar. Dan kabar terbaiknya, semua orang bebas melakukan kejahilan, termasuk sejumlah selebriti kelas dunia berikut ini. Berkat segenap niat dan strategi yang rapi, mereka sukses membuat kejahilan yang nggak bakal terlupakan seumur hidup!
 

Jennifer Lawrence Pranked by Christian Bale and Bradley Cooper

Christian Bale dan Bradley Cooper kompak mengerjai sang aktris cantik Jennifer Lawrence. Saat mereka bertiga akan menjalani shooting di sebuah pemakaman di Boston, Christian dan Bradley telah membuat nisan bohongan yang bertuliskan nama Jennifer Lawrence, lengkap dengan tanggal lahir dan tanggal meninggalnya. Jennifer pun dikabarkan langsung berteriak histeris dan ingin segera keluar dari lokasi shooting tersebut.
 

George Clooney Pranked by Brad Pitt

Entah karena terlalu akrab atau bagaimana, dua aktor ini sering melakukan “prank war”, bahkan sampai sekarang. Salah satu kejahilan yang pernah Brad Pitt lakukan untuk George Clooney adalah ketika Brad memberikan instruksi palsu kepada seluruh Italian crew saat proses pembuatan film Ocean’s Twelve di Italia. Brad menyebarkan memo yang berisi tulisan bahwa George ingin dirinya dipanggil sebagai “Mr. Ocean” dan nggak ada seorang pun yang boleh melakukan kontak mata dengannya.
 

Sean Penn Pranked by Woody Harrelson and Nick Nolte

Di suatu tengah malam, Nick menelepon Sean dan meminta tolong agar dirinya dibebaskan dari penjara. Sebagai teman baik, Sean pun bergegas menuju kantor polisi tempat di mana Nick berada. Ketika Sean akan mendekati Nick yang sedang diborgol, Sean terkejut setengah mati ketika dia mendengar suara tembakan dan melihat ada seorang polisi yang menodongkan pistol ke arahnya. Untungnya, Sean langsung menyadari bahwa polisi itu adalah Woody, sebelum dia benar-benar larut dalam drama yang super jahil ini.
 

Justin Timberlake Pranked by Ashton Kutcher

Ashton Kutcher memang rajanya prank! Berstatus sebagai host dari acara Punk’d, Ashton sempat membuat seorang penyanyi cool Justin Timberlake berlinang air mata. Saat itu, Ashton meyakinkan Justin bahwa semua harta, barang-barang, dan anjingnya akan disita oleh pemerintah karena pajak yang belum dibayar. Well done, Ashton. Well done.

 

Source : oldcatlady.com, www.cultnoise.com

 

 

Comments

Jangan asal jahil
Edukatif sekali