Trending
Jumat, 27 Februari 2015

Totalitas Chelsea Islan

  • Share
  • fb-share
Totalitas Chelsea Islan

Rasanya berdebar-debar kalau menyebut nama Chelsea Elizabeth Islan. Apalagi kalau melihat foto-fotonya di internet, sepertinya, Chelsea ingin ngomong sesuatu dengan kita. Nggak usah tanya lagi gimana rasanya saat melihat video-nya! 

Yah, mungkin sebagian Urbaners ada yang mengalami tiga gejala di atas ketika berbicara tentang rising star cantik ini. Cewek kelahiran Amerika Serikat ini memang sedang jadi hot topic di online maupun offline. Akun instagramnya saja sudah di-follow lebih dari 420 ribu orang, dan pastinya 90% followers-nya adalah cowok. 

Chelsea pertama kali tampil di televisi ketika menjadi model video klip Noah berjudul Tak Lagi Sama. Sejak saat itu, dirinya banyak menerima tawaran akting dari belasan produser dan sutradara.

Gak sekedar aji mumpung, ternyata Chelsea memang sudah suka banget sama seni dan budaya Indonesia. Ia juga ikut di berbagai kelas seni, seperti seni lukis dan seni peran. Ia mengaku sudah ikut teater dari kecil. Makanya nggak heran, Chelsea rela melakukan apa saja demi mendalami perannya, nggak percaya? 

MLD SPOT coba merangkum totalitas Chelsea Islan dalam mendalami setiap karakter dari dua judul film terakhir yang dibintanginya;

  1. Naik Ojek Turun Ojek
    Demi mendapatkan penampilan ala aktivis mahasiswa, Chelsea bela-belain untuk naik ojek turun ojek di Jakarta. Gak hanya itu, dia juga sering naik bajaj dan kopaja supaya  kulitnya sedikit menghitam dan mukanya kucel. Doh!
     
  2. Bela-belain Ikut Demo
    Gak heran sih, cewek secantik Chelsea gak pernah demonstrasi. Nah demi totalitas, Chelsea rela loh ikutan demo dan berhadapan sama aparat di jalanan. Hati-hati lho.
     
  3. Ngobrol dengan Saksi Sejarah
    Membintangi film berlatar belakang sejarah, Chelsea gak sungkan untuk langsung datang ke lokasi (Universitas Trisakti) dan menggali cerita dari para mahasiswa dan mahasiswi  yang  menjadi saksi di peristiwa tersebut.
     
  4. Bolak-balik Casting
    Mendapatkan peran di sebuah film itu gak gampang. Chelsea rela bola-balik casting sampe tiga kali sampai akhirnya diterima. Nggak hanya kemampuan akting, Chelsea juga dituntut mengetahui sejarah tentang orde lama dan baru.
     
  5. Menangis!
    Setelah berhasil menyisihkan beberapa nama terkenal untuk berperan di film Mimpi Sejuta Dolar. Chelsea diundang untuk bertemu dengan sosok asli Merry Riana dan berbincang mendalam dengannya. Saat itulah Chelsea menangis terharu karena cerita nyata dari perjuangan Merry. 

Bener kan? Totalitas Cewek 19 tahun ini udah gak perlu diragukan lagi. Sekarang, Chelsea sedang bersiap untuk proses produksi untuk film selanjutnya. Menurut sumber terpercaya, Chelsea Islan akan kembali berperan di film bertemakan sejarah berjudul Guru Bangsa: Tjokroaminoto yang rilis tahun ini. 

 

 

Comments
Muntakhimah
Top artikel ...
Teddy yunanda
Cantik dan berbakat