Trending
Senin, 31 Desember 2018

Trailer Pertama Men In Black: International

  • Share
  • fb-share
Trailer Pertama Men In Black: International

Sukses dengan tiga film Men in Black sebelumnya, beberapa waktu lalu muncul trailer film spin-off berjudul Men in Black: International. Jika film-film terdahulu dibintangi oleh Will Smith dan Tommy Lee Jones, maka kali ini peran utama tersebut dipercayakan pada Tessa Thompson dan Chris Hemsworth. Kedua pemain film juga pernah beradu akting bersama dalam film superhero Marvel, yaitu Thor: Ragnarok.

 

Hadirkan sosok Agent M dan Agent H

Hadirkan sosok Agent M dan Agent H

Dilansir dari laman Variety, film Men in Black: International ini menjadi satu-satunya rangkaian film MIB yang nggak menampilkan Agent J dan K. Trailer Men In Black: International menceritakan Tessa Thompson sebagai Agent M bergabung dalam organisasi rahasia MIB yang memperkenalkannya pada para alien yang tinggal di bumi dengan menyamar sebagai manusia. Sebagai partner, muncul sosok Chris Hemsworth sebagai Agent H. Kedua agent MIB ini bertugas untuk menghentikan bencana global akibat ancaman alien.

 

Menampilkan pemain film berbakat lainnya

Urbaners, nggak hanya Tessa Thompson dan Chris Hemsworth yang bakal beradu akting di dalam film Men In Black: International ini. Coba perhatikan lagi, di dalam trailer pertama yang muncul, lo juga bisa menyaksikan kehadiran Liam Neeson sebagai pemimpin MIB London dan Emma Thompson yang memerankan sosok Agent O, kepala organisasi MIB. Ada pula Rebecca Ferguson, Kumail Nanjiani, dan Rafe Spall.

 

Mengambil latar tempat markas MIB di London

Mengambil latar tempat markas MIB di London

Mungkin lo masih inget di film-film Men in Black sebelumnya latar tempat yang digunakan berpusat pada markas MIB di New York. Nah, di film spin-off kali ini yang dipakai adalah markas MIB di London. Berperan sebagai Agent M dan Agent H, Tessa Thompson dan Chris Hemsworth nanti juga diceritakan tengah melindungi bumi dari ancaman sekelompok alien.

 

Disutradarai F. Gary Gary

Men in Black: International disebut-sebut bakal mengikuti jejak kesuksesan rangkaian film Men in Black sebelumnya yang meraup untung hingga 624 juta USD.  Membawa nama F. Gary Gary sebagai sutradara yang pernah sukses dalam film The Fate of the Furious dan Straight Outta Compton pastinya nggak menutup kemungkinan kalau film spin-off yang dijadwalkan tayang di Amerika Serikat pada bulan Juni 2019 juga mendulang sukses.

 

Jadi, lo sudah nonton trailer pertama Men in Black: International belum?

 

 

Source: variety.com

Comments
sumardiyono
wiw keren bro
RACHMAN EFFENDI
woww layak di tunggu nih