Trending
Jumat, 13 Oktober 2017

Trailer Terbaru Justice League, Tampilkan Seluruh Superheroes DC

  • Share

Dalam acara New York Comic Con 2017, DC mengeluarkan trailer terbaru dari film andalannya, Justice League. Berisikan semua super heroes andalan dari DC, Justice League ini digadang akan mencoba mengalahkan superioritas The Avengers. Trailer yang baru keluar pada hari minggu kemarin ini sampai sekarang sudah ditonton 7,2 kali di akun YouTube Warner Bros. Pictures. Lalu, apa yang patut ditunggu dari trailer terbaru tersebut?

 

Masih Lanjutan dari Batman v Superman: Dawn of Justice

Bagi lo yang sudah nonton Batman v Superman: Dawn of Justice, pertanyaan lo tentang apakah Superman itu sebenarnya mati atau nggak akan terjawab di trailer Justice League. Terlihat Lois Lane yang sedang berada di rumah kelahiran Superman dan menerima cincin tunangan dari Clark Kent. Dari sini, DC seakan ingin menggambarkan bahwa setiap film keluarannya ini berhubungan satu sama lain.

 

Batman Butuh Superman

Setelah pertarungan sengit di film Batman v Superman: Dawn of Justice, di trailer Justice League juga diceritakan bahwa Bruce Wayne ini terang-terangan mengatakan bahwa dunia butuh Superman. Bruce Wayne bersama Diana (pemeran Wonder Woman) bilang bahwa akan ada sesuatu yang gelap datang ke bumi. Dengan superheroes yang ada sekarang, Bruce Wayne nggak yakin bahwa squad-nya yang sekarang bakal menang.

Maka dari itu, Bruce Wayne di film Justice League ini hadir sebagai leader yang mengumpulkan para superheroes. Walaupun di trailer tersebut masih belum ada pertentangan antara superheroes, tetapi konflik yang diambil adalah bagaimana mengumpulkan para superheroes dan juga sejarah musuh dari para Justice League ini keluar.

 

Pertarungan Antar Galaksi

Suksesnya Wonder Woman sepertinya menjadi patokan DC untuk menggarap dengan serius Justice League. Film Wonder Woman yang mengambil kisah superhero yang berasal dari galaksi berbeda ini mendapatkan sambutan luar biasa. Di film Justice League, kisah superheroes antar galaksi masih akan berlanjut.

Jika lo agak sedikit déjà vu dengan kisah di atas, itu adalah cerita yang sama di dalam Marvel Cinematic Universe. Mari ditunggu saja Urbaners, mana yang lebih sukses antara Justice League punya DC atau The Avengers milik Marvel?

 

Source: theverge.com

Comments

Pertarungan Antar Galaksi
yang di tunggu penggemar dc