Trending
Senin, 13 Juni 2016

Transformers: The Last Knight Juga Syuting Di Kuba

  • Share
  • fb-share
Transformers: The Last Knight Juga Syuting Di Kuba

Setelah pada awal bulan lalu, Fast Furious syuting film di Kuba, sekarang giliran film Hollywood lain yang syuting di negara penuh polemik tersebut. Pada tanggal 17 Mei 2016, Paramount Pictures mengumumkan bahwa film Transformers terbaru akan berjudul Transformers: The Last Knight. Setelah pengumuman itu, langsung beberapa kru gerak cepat. Terakhir sang sutradara eksplosif Michael Bay mengunggah foto Instagram dengan caption “Second American Movie shot in Cuba.”

 

Old Chevy sebagai autobot?

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Transformers adalah film yang bisa merubah mobil-mobil keren menjadi robot yang nggak kalah keren. Bukan hanya mobil-mobil terbaru seperti Ferrari ataupun Maserati, mobil-mobil lawas juga kadang muncul di film Transformers. Setelah Michael Bay mengunggah foto ke akun Instagramnya, langsung banyak fans transformers yang mengatakan bahwa mobil Old Chevy ini akan menjadi autobot.

Tetapi nggak sedikit pula fans Transformers yang mengatakan bahwa Old Chevy tersebut juga cocok dijadikan salah satu anggota Decepticons. Tentu keren ketika Megatron mempunyai anak buah berwarna hijau yang dapat berubah wujud menjadi Old Chevy.

 

Masih belum jelas cerita seperti apa

Paramount Pictures hanya mengeluarkan logo besar bernama Transformers: The Last Knight di Instagram. Setelah itu nggak ada rilis resmi dari Paramount tentang bagaimana jalannya cerita di Transformers ke 5 ini. Tetapi bukan fans Transformers kalau nggak ikutan menebak-nebak bagaimana jalan cerita dari film terbaru Transformers. Ada beberapa plot yang diramalkan akan keluar di film ini. Plot pertama yaitu Cade Yeager, sang inventor yang diperankan Mark Wahlberg masih akan memimpin kawanan Autobots menghadapi Decepticons.

Lalu plot selanjutnya adalah Cade Yeager bekerja sama dengan pemerintah Amerika Serikat untuk membentuk suatu barisan robot pembantu pemerintah melawan Decepticons. Walaupun pihak Paramount masih nggak mau komentar banyak tentang rumor cerita yang berkembang. Film Transformers ini rencana akan tayang pada tahun 2017. Kita tunggu saja ya Urbaners.

 

Source: cinemablend.com

Comments
PUTRI PUSTIKA SARI
mantap infonya
asrul firmansyah
Terima kasih atas informasinya sangat menarik untuk di jadikan l lokasi syuting Transformers