Trending
Jumat, 19 Februari 2016

Travel Tattoo Paling Unik

  • Share

Ke manapun tujuannya, travelling selalu membawa kenikmatan tersendiri. Setiap tempat memberikan kenangan berbeda yang bakal bikin lo senyum-senyum sendiri ketika mengingatnya. Oleh-oleh yang lo beli rasanya kurang cukup untuk menggambarkan perasaan lo terhadap tempat-tempat tersebut. Kenapa nggak mencoba untuk mengekspresikannya melalui tato, Urbaners? Ia nggak bakal pernah hilang karena terus menempel pada kulit tubuh lo. Lihat beberapa inspirasi berikut ini, deh.

 

Peta Dunia dan Pesawat

Secara nggak resmi, peta dan pesawat sepertinya udah menjadi ikon travelling yang sering dipakai. Kenapa nggak “memindahkan” mereka pada kulit lo, Urbaners? Tapi, peletakannya pun nggak boleh sembarangan. Salah satu yang bisa lo contoh adalah meletakkan tato bergambar peta dunia pada pergelangan tangan kiri di bagian dalam dan tato pesawat pada tangan kanan. Jadi, ketika lo menjajarkan tangan, tato pesawat tersebut bakal terlihat seolah-olah sedang terbang menuju dunia di sebelahnya.

 

Wanderlust

Lo mungkin udah sering menemukan kata ini pada banyak situs web tentang travelling. Pada dasarnya, wanderlust merupakan istilah yang merujuk pada keinginan yang besar untuk melakukan travelling. Maka dari itu, jika lo search di internet, banyak banget orang yang menulis kata tersebut sebagai tato di salah satu bagian tubuh mereka. Biasanya, mereka meletakkannya pada bagian lengan, mata kaki, atau ditato besar-besar pada punggung.

 

Kompas

Serapi apapun itinerary yang lo buat, kemungkinan untuk tersesat saat travelling bakal selalu ada. Dan biasanya justru hal tersebutlah yang membuat pengalaman travelling lo semakin terasa seru. Di situlah lo membutuhkan kompas untuk kembali ke tujuan yang lo inginkan. Bagi beberapa orang, simbol kompas juga digunakan untuk “mengingatkan” mereka agar selalu ingat jalan pulang. Dan nggak ada yang lebih cocok daripada tato sebagai media pengingat tersebut.

 

Kata-Kata Inspiratif

Umumnya, orang melakukan travelling untuk melepas penat. Dalam perjalanannya, banyak dari mereka yang justru mendapat berbagai pelajaran hidup sehingga ketika pulang, mereka seolah “lahir kembali”. Dan hal tersebut pun menginspirasi para travellers untuk mengukir kata-kata tentang travelling melalui tato. Quote yang paling sering digunakan adalah milik penulis J.R.R. Tolkien dengan kalimat “not all those who wonder are lost”.

Gimana menurut lo, Urbaners? Tertarik untuk mengukir tato bernuansa travelling pada tubuh lo? Sebagai permulaan, lo bisa memilih salah satu dari empat macam tato di atas. Dengan tato, lo bakal selalu “diingatkan” untuk segera kembali mengepak tas dan menjelajah tempat-tempat baru.

 

 

Source: brit.co, buzzfeed.com, cosmopolitan.co.uk

Comments

Aw awa wa warr biasakk
kecil2 ciamik2