Trending
Jumat, 01 April 2016

TV Shows Keren Tentang Makanan

  • Share
  • fb-share
TV Shows Keren Tentang Makanan

Stres bikin lo nggak nafsu makan? Caranya gampang. Lo tinggal nonton TV Shows tentang makanan. Hanya dengan nonton TV shows, stress lo bisa hilang, dan selera makan lo bakal balik dengan cepat. Lantas, TV shows apa yang patut lo tonton? Berikut ini adalah daftar TV shows terbaik tentang makanan yang bisa bikin selera makan lo kembali.

 

The Chew

Acara yang disiarkan di ABC ini bakal fokus ke semua hal tentang makanan yang dipandang dari sisi kesehatan, kegembiraan, keluarga, kekerabatan, sampai ke petualangan. Dikemas secara menarik, lo bakal nemuin apapun yang berhubungan dengan makanan. Tren makanan saat ini, pestisida yang digunakan di makanan, sampai kebun kota yang menghasilkan bahan pangan juga ada. Acara ini bakal dipandu oleh Mario Batali, Carla Hall, Clinton Kelly, Michael Symon, dan Daphne Oz.

 

Hell’s Kitchen

Reality show yang satu ini mungkin nggak asing di telinga lo. Dipandu oleh chef Gordon Ramsey, lo bakal nemuin banyak talenta-talenta memasak yang bermimpi untuk terkenal dan beruntung dipaksa untuk berhadapan dengan kenyataan yang mendekati mimpi buruk. Tekanan Gordon Ramsey dalam memberikan tantangan kepada para peserta Hell’s Kitchen bisa dibilang amat kejam! Nggak cocok dikit, eliminasi hasilnya.

 

Chopped

Dipandu oleh Ted Allen, Chopped menantang 4 chef berbakat untuk mengubah bahan-bahan sederhana menjadi tiga menu makanan utama. Chef akan diberikan sebuah keranjang yang berisikan 3 sampai 5 bahan makanan yang saling berhubungan yang harus mereka ubah menjadi makanan istimewa. Juri bakal menilai makanan siapa yang jadi terbaik dan yang kalah harus rela “choppedout!

Pilih aja deh salah satu TV show di atas. Dijamin tingkat stress lo bakal hilang dan nafsu makan lo bakal balik. Nggak perlu lagi deh yang namanya stress gara-gara kerjaan lo. Yang penting sekarang lo bisa happy dan semangat lagi buat menghadapi hari esok.

 

 

 

Source: tv.com, bonappetit.com

Comments
AGUS NAWING
Keren banget
Sukamto
Memang luarbiasa