Trending
Selasa, 10 Mei 2016

Volvo S90, Mobil yang Bikin Mata Berbinar

  • Share
  • fb-share
Volvo S90, Mobil yang Bikin Mata Berbinar

Yang namanya cowok itu memang nggak bisa dipisahin dari dunia otomotif. Di antara Urbaners, ada yang sempat ikut pameran New York Auto Show 2016 nggak, nih? Kalau lo ikut, asli lo beruntung banget! Dan kalau lo sudah pasti mau beli mobil yang mana, dan punya duitnya, lo makin beruntung lagi, asli.

Ada banyak selera orang soal mobil pilihannya, tapi Volvo selalu punya tempat di hati masing-masing. Setuju nggak, Urbaners? Dari jaman dulu sampai sekarang, Volvo selalu jago mengikuti apa yang diinginkan zaman. Makanya, Volvo itu susah banget ditolaknya. Terlebih, seri barunya Volvo satu ini nih, Urbaners. S90! Sudah tahu belum gimana bentuknya?

 

Kemewahan Tiada Tara

Sekarang, yang sedang ditawarkan sama Volvo adalah kemewahan yang luar biasa. Kalau di awal tahun Volvo sempat bikin kejutan dangan mobil SUVnya, yaitu XC90 Excellence, sekarang Volvo keluarin versi sedannya. Di Beijing auto show, S90 dipamerin segitu megahnya karena punya tingkat kemewahan yang ekstrem. Wih!

Contoh saja nih Urbaners, tempat duduk di Volvo S90 ini rasanya seperti sofa. Empuk, lembut, dan luas. Pakai ada wadah gelas yang bisa jadi hangat dan dingin pula sesuai sama minuman lo lagi, Urbaners. Ada kulkas, TV, dan berbagai hiburan lainnya yang bikin lo mending beli ini daripada beli rumah. Masalah toilet kan lo bisa mampir ke Seven Eleven tuh. Tapi hati-hati ya Urbaners, jangan sampai numpahin sesuatu di sini! Mahal banget pasti biaya ngebersihinnya.

 

 

Sumber: www.volvocars.com, www.cnet.com

Comments
Sandi Widiyantoro
Looking classy
John Hutabarat
keren abis