Trending
Jumat, 15 Juli 2016

Wajibkah Lo Nonton Independence Day Resurgence

  • Share
  • fb-share
Wajibkah Lo Nonton Independence Day Resurgence

Sequel dari film Independence Day telah keluar, judulnya adalah Independence Day Resurgence. Jika lo pernah nonton filmnya yang pertama, dibintangi oleh Will Smith, lo harus nonton film ini. Tapi bagaimana jika lo belum pernah lihat film ini sebelumnya? Apakah lo harus nonton ini? Apa saja alasannya? Sekarang kita akan membahas apa saja hal yang akan mempengaruhi lo untuk nonton film Independence Day Resurgence.

 

Jangan nonton kalau lo terpengaruh oleh website review film

Jika lo adalah orang yang suka banget sama website review film, lo mungkin nggak akan nonton film ini. Karena di dua website review film paling besar di dunia, mengatakan bahwa film ini adalah film yang gagal. Pertama di Rotten Tomatoes yang hanya memberikan 33%. Sedangkan di IMDB, film yang mendapatkan pembukaan yang cukup baik ini memberikan 5.7/10. Jika lo adalah pengagum dan penganut website review film, lo nggak perlu nonton film ini.

 

Lo harus nonton karena pembukaan yang istimewa

Para penikmat film ini nggak akan terpengaruh dari kritik dan review website. Ketika diluncurkan pada tanggal 24 Juni 2016 lalu, total pendapatan dari film Resurgence ini adalah 102 juta dolar. Jika dibandingkan dengan film pertama yang “hanya” mendapatkan 97 juta dolar, tentu ini adalah bukti bahwa Resurgence adalah hal yang membuat lo harus nonton film ini.

 

Banyak film yang nggak seberapa bagus tapi pendapatannya tinggi

Film Jurassic World adalah film yang nggak seberapa bagus, tetapi memiliki pendapatan yang sangat tinggi. Bahkan Jurassic World ini masuk ke dalam 10 besar film dengan pendapatan terbesar di dunia. Nah Resurgence ini adalah salah satu film yang digadang akan seperti itu. Dengan hanya 1 minggu pemutaran dan sudah mendapatkan 102 juta dolar, tentu Resurgence ini akan menjadi salah satu yang terbesar.

Bagaimana, apakah sudah mempengaruhi lo untuk nonton? Atau bahkan sebaliknya?

 

Source: fortune.com

Comments
Heni Oen
Jangan nonton kalau lo terpengaruh oleh website review film
cepi herdian
Wajib di tonton