Trending
Senin, 27 Juni 2016

Watch Dogs 2 Keluar Bulan November, Lebih Dari Sekedar Game Hacking

  • Share
  • fb-share
Watch Dogs 2 Keluar Bulan November, Lebih Dari Sekedar Game Hacking

Setelah game Watch Dogs keluar pada tahun 2014, sang publisher yaitu Ubisoft mendapatkan penjualan hari pertama terbesar sepanjang sejarah. Ubisoft adalah publisher game asli dari Prancis dan ketika mengeluarkan Watch Dogs di Inggris, game ini sekarang mendapatkan peringkat 17 sebagai game dengan penjualan hari pertama terbesar.

Nah karena di game pertama Watch Dogs mendapatkan respon yang sangat positif, pada tahun 2016 ini Ubisoft bersiap mengeluarkan sequel terbaru yaitu Watch Dogs 2.

 

Bukan sekedar film hacking

Cerita dari Watch Dog adalah seorang pemuda yang sangat pintar ingin mencuri beberapa uang di kota Chicago. Tetapi dalam kenyataannya, ketika melakukan hack dirinya bertemu dengan banyak orang. Jadi lo harus bertarung satu lawan satu sampai menembak. Nah di dalam Watch Dogs 2 ini, lo bakal nggak hanya sekedar hacking. Lo akan berusaha masuk ke dalam sistem informasi kota Oakland. Agar misi tersebut sukses, lo harus menghimpun kekuatan. Lo akan bergabung di dalam grup hacker terkenal dan berusaha merebut kota tersebut.

 

Masih akan mengekspolitasi sosok Markus

Di Watch Dogs kedua ini, lo akan berperan sebagai sosok Markus Holloway. Nah Markus ini belum pernah muncul di Watch Dogs pertama, jadi Ubisoft ini membuat karakter baru yang merupakan penyempurnaan dari game pertama. Markus ini digambarkan menjadi seorang yang protagonist, ingin menang sendiri dan individual. Markus bisa dengan cerdas untuk menghack mobil, sepeda motor, ATM dan apapun yang berhubungan dengan teknologi.

Game yang akan dirilis pada tanggal 15 November 2015 ini akan menjadi salah satu game yang wajib lo tunggu. Apalagi jika ternyata lo pernah main Watch Dog pertama, lo bakal lebih puas ketika main Watch Dog 2 ini. Ubisoft berencana akan mengeluarkan di versi PlayStation 4, Xbox One dan Windows.

 

Source: cnet.com

Comments
John Hutabarat
keren nih bro
Hamzah
Mantaaaaaaaap