Trending
Selasa, 02 Agustus 2016

We Love You Mike Mohede

  • Share

Tanggal 31 Juli kemarin, timeline media sosial tiba-tiba ramai dengan kabar kepergian penyanyi berbakat alumni Indonesia Idol 2, Mike Mohede. Penyanyi berumur 32 tahun ini berpulang dengan tenang di rumahnya di Jakarta Selatan. Penyanyi dengan warna suara yang lembut ini meninggalkan kenangan yang membekas di kalangan selebritis, penyanyi hingga para penggemarnya. Momen apa sajakah yang pernah dilalui oleh Mike selama ini?  

 

Alumni  Indonesian Idol

Nama Mike langsung tenar ketika berhasil menjadi juara Indonesian Idol musim kedua pada tahun 2005. Ketika itu Mike mengalahkan Judika yang mempunyai suara dengan karakter lebih rock. Setelah juara, Mike langsung mengeluarkan album berjudul Mike (2005). Selain mengeluarkan album dan konser, Mike Mohede juga sering mengisi acara off air dan live. Terakhir, Mike bahkan pernah menjadi juri pada salah satu acara di stasiun televisi swasta nasional.

 

Tampil di acara ulang tahun pernikahan Susilo Bambang Yudhoyono

Mike ternyata belum lama ini pernah bernyanyi di hadapan keluarga mantan Presiden Susilo Bambang Yudhono atau yang akrab dipanggil SBY. Di acara ulang tahun ke-40 pernikahan Susilo Bambang Yudhono dengan Ani Yudoyono ini, Mike nggak tampil sendirian, ada nama-nama tenar lain seperti Vina Panduwinata, Lala Karmela dan beberapa penyanyi Indonesia lainnya.

Istri SBY, Ani Yudoyono juga sempat mengunggah foto Mike Mohede, Vina Panduwinata dan Lala Karmela di akun Instagram miliknya. Beliau juga tampak terpukul dengan berita ini, apalagi karena lagu terakhir yang dibawakan oleh Mike Mohede ketika itu adalah Don’t Forget to Remember.

Suara emas Mike Mohede memang nggak bisa lagi kita dengarkan secara langsung, tapi kenangan-kenangan bersamanya akan terus membekas di hati para penggemarnya. Semoga tenang di sana, selamat jalan Mike.

 

Source : jakpost.net

Comments

No one has commented yet. Be the first to comment on this article!