Trending
Senin, 11 April 2016

Yang Menarik Dari Teaser Trailer Rogue One: A Star Wars Story

  • Share
  • fb-share
Yang Menarik Dari Teaser Trailer Rogue One: A Star Wars Story

Rogue One: A Star Wars Story bukanlah film yang melanjutkan Star Wars Episode VII, tapi film ini adalah film yang berdiri sendiri di antara film-film Star Wars lain yang berkelanjutan. Jadi buat lo yang belum pernah nonton Star Wars lalu jangan takut bakal nggak nyambung saat nonton Rogue One. Film ini bisa juga dinikmati oleh Urbaners yang belum pernah kenal dengan Star Wars karena sifatnya lepas. Tetapi apa sebenarnya hubungannya dengan film Star Wars yang lain? Semuanya dijelaskan secara menarik di teaser trailer terbarunya.

 

Kembali Dengan Tokoh Utama Perempuan Dengan Setting Sebelum Episode IV

Kalau lo suka sama karakter Rey di Episode VII, rasanya lo juga bakal suka sama karakter cewek utama di Rogue One ini. Tapi banyak juga lho penggemar Star Wars yang merasa kurang suka dengan adanya karakter utama cewek lagi, tapi sabar aja deh Urbaners, populasi orang di Star Wars kan nggak melulu cowok. Oh ya, Rogue One bakal  menjadi film yang memiliki setting sebelum Episode IV, jadi saat nonton nanti, lo jangan ribut cari Rey sama Finn, apalagi Kylo Ren ya.

 

Darth Vader Akan Muncul Kembali? Rasanya Begitu

Sebagai film yang memiliki setting sebelum Episode IV, rasanya nggak aneh kalau Darth Vader muncul kan? Apalagi di teaser trailer-nya, lo bisa denger musik tema Darth Vader dikumandangkan. Rumor ini juga sebenarnya sudah beredar cukup lama, tapi rasanya akan menjadi kenyataan melihat musik Darth Vader yang khas dimunculkan di teaser trailer tersebut.

 

Syuting Dilakukan di Lokasi yang Tidak Biasa Untuk Film Sci-Fi

Syuting film ini ternyata dilakukan di London, tepatnya di stasiun bawah tanah kota London yang sering juga disebut sebagai Underground London. Nggak biasa banget kan untuk sebuah film Sci-Fi? Salut deh buat tim Rogue One.

Rasanya film ini akan menjadi sebuah film yang cukup seru untuk ditonton nantinya, mengingat bahwa Darth Vader kemungkinan akan muncul. Sudah nggak sabar Desember ya, Urbaners?

Comments
John Hutabarat
keren nih bro
VIKA HERMAWAN
Darth Vader Akan Muncul Kembali? Rasanya Begitu