Urban Sneakers Society, Acara Tahunan yang Menyatukan Para Pencinta Sneakers

Saturday, December 1, 2018 - 16:01

Bagi pencinta sneakers, Urban Sneakers Society bisa dibilang acara tahunan yang kerap ditunggu-tunggu. Selain bisa berburu sepatu-sepatu dari brand dalam negeri, Urbaners juga mendapatkan sneakers dari luar negeri.

Urban Sneakers Society sendiri telah digelar pada 9-11 November 2018. Ada lebih dari 30 reseller baju hingga sepatu dari brand yang berbeda. Untuk tahun ini, Urban Sneakers Society menghadirkan tiga kali lipat brand lokal jika dibandingkan tahun sebelumnya.

Selain bisa mencari sepatu yang diinginkan, acara ini juga menghadirkan talk show dari mancanegara seperti Patta, brand dari Belanda dan Sabotage. Ditambah lagi workshop yang diadakan oleh Adidas dan Never Too Lavish.

Untuk ikut workshop, Urbaners dikenakan biaya Rp 900 ribu tapi bisa mendapatkan sepatu sambil belajar melukis. Serunya lagi, di Urban Sneakers Society tahun ini, para pengunjung juga bisa melakukan kegiatan trading PIT.

Melalui kegiatan itu, Urbaners bisa saling bertukar sneakers maksimal dua tanpa harus memiliki stand atau toko. Para pengunjung juga semakin dimanjakan dengan adanya program Raffle Sneakers, yaitu menjual sneakers dengan harga retail.

Kalau biasanya di toko satu pasang sepatu dijual seharga Rp 5 juta hingga Rp 7 juta, di Urban Sneakers Society hanya dijual seharga Rp 3 juta ke bawah. Seru kan ya?

Bagikan
Facebook Twitter Email