Bubble Hotel, Tempat Penginapan ‘Rahasia’ di Jantung Bali

Monday, April 22, 2019 - 17:21

Menjadi orang Indonesia itu merupakan sebuah keuntungan, apalagi buat Urbaners yang hobi traveling. Mulai dari Sabang hingga Merauke, Indonesia punya tempat wisata yang sangat memukau, selain itu, mudah dijangkau!

Salah satunya Bali, tempat wisata yang namanya sudah sangat dikenal oleh masyarakat internasional. Tidak hanya lautnya, tapi juga warga lokalnya yang dikenal ramah dan penuh dengan keragaman.

Bali juga menawarkan banyak tempat penginapan yang dikelilingi oleh pemandangan alam nan cantik, salah satunya Bubble Hotel.

Tidak seperti hotel-hotel pada umumnya, Bubble Hotel memiliki konsep uniknya tersendiri, di mana Urbaners bakal menginap di dalam bola gelembung transparan yang terletak di alam bebas. Ini merupakan yang pertama di Bali!

Dengan begitu, Urbaners bisa beristirahat dengan santai sambil melihat langit biru dan lautan. Tidak ada batas antara Urbaners dan juga alam bebas!

Bubble Hotel, Tempat Penginapan ‘Rahasia’ di Jantung Bali

Ada dua cabang Bubble Hotel di bali, yang satu di Uluwatu, di mana lokasinya sekitar Pantai Nyang Nyang, lo bisa sangat dekat dengan pantai dan laut. Satu lagi, Bubble Hotel juga ada di Ubud, tepatya di dekat Monkey Forest, Urbaners jadi bisa menikmati keindahan hutan yang hijau.

Lebih unik lagi, tidak ada yang mengetahui rincian lokasi Bubble Hotel. Pasalnya, Urbaners harus melakukan reservasi terlebih dahulu, baru kemudian Urbaners bakal diberikan lokasi Bubble Hotel oleh staff hotel dan langsung di antar ke sana.

Bubble Hotel, Tempat Penginapan ‘Rahasia’ di Jantung Bali

Setiap gelembung transparan yang disediakan Bubble Hotel sudah dilengkapi dengan toilet, shower, listrik, kasur berukuran king size, dan tentu saja, keamanan yang ketat. Urbaners tidak perlu khawatir, pokoknya, kenyamanan dan keamanan sangat dijamin! Namun, kalau Urbaners mau ada penjagaan lebih ketat di malam hari, kalian juga bisa melakukan request kepada pihak hotel!

By the way, ada dua tipe kamar gelembung di sana, yang pertama, kamar reguler, yang dihargai sekitar Rp 1,5 juta per malam. Selain itu, Bubble Hotel juga menawarkan kamar gelembung yang sudah dilengkapi kolam renang pribadinya, per malam, kamar tipe ini dihargai Rp 3 juta.

Banyak aktivitas yang bisa Urbaners lakukan di Bubble Hotel, mulai dari makan malam romantis, bermain di sekitar api unggun, BBQ, permainan seperti layangan, frisbee, bola volley, hingga foto-foto yang Instagrammable!

Buat Urbaners yang ingin melihat sneak peak dari Bubble Hotel, lo bisa langsung cek foto-fotonya di Instagram (@bubblehotelbali) dan situs resminya. Yang pasti, jangan lupa buat nonton perjalanan MLDSPOT TV ke Bubble Hotel di channel YouTube MLDSPOT TV secara eksklusif!  

Bagikan
Facebook Twitter Email