Jess No Limit, Gamer Sejati yang Berhasil Torehkan Prestasi

Friday, November 16, 2018 - 15:17

Buat Urbaners yang hobi main games, pasti sudah nggak asing lagi dengan sosok bernama Justin atau yang lebih dikenal dengan Jess No Limit. Ia adalah gamer yang pernah menduduki peringkat pertama top global pada Mobile Legends Season 6. Selain itu, Jess juga pernah memenangkan penghargaan Indonesian Choice Awards 2018 kategori Digital Persona of the Year.

Jess No Limit, Gamer Sejati yang Berhasil Torehkan Prestasi

Meski terlihat mudah, menjadi profesi gamer profesional sesungguhnya nggak segampang kelihatannya, Urbaners. Apalagi menjadi seorang top global gamers. Buktinya, Jess menghabiskan waktu sampai 20 jam bermain games setiap harinya agar ia bisa mendapatkan posisi tersebut.

Bagikan
Facebook Twitter Email

Jess sendiri sebenarnya sudah menyukai games sejak umur 2 tahun. Pada September 2017, Jess kemudian bergabung menjadi anggota skuad games Mobile Legends bernama Saints Indo. Setelah bergabung Saints Indo, ia rajin dan tekun latihan hingga bisa merebut posisi pertama. Saat ini ia bergabung bersama Squad Evos.

Jess No Limit, Gamer Sejati yang Berhasil Torehkan Prestasi

Awal terjun menjadi seorang gamer, Jess ditentang oleh kedua orang tuanya. Ia tidak mendapatkan dukungan. Namun di akhir 2017, baru orang tuanya setuju jika game menjadi pilihannya dalam berkarir. Tak hanya jadi gamer, Jess juga menjadi Youtuber sejak tahun 2017. Hanya dalam kurun waktu 9 bulan, subscriber-nya mencapai lebih dari 3 juta orang.