Ayana Komodo Resort, Cara Mewah Menikmati Indahnya Labuan Bajo

Saturday, December 1, 2018 - 15:51

Beberapa tahun terakhir, kota Labuan Bajo di Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur makin ramai menjadi tujuan wisatawan lokal dan mancanegara. Selain keindahan alamnya yang membius, keberadaan komodo yang hanya ada di sini, jadi daya tarik utama wisatawan.

Seiring dengan makin berkembangnya industri pariwisata, fasilitas pendukung juga makin banyak, Urbaners. Salah satu hotel yang baru berdiri di sini adalah Ayana Komodo Resort.

Hotel bintang lima ini buka sejak 15 September 2018, berdiri di atas lahan seluas 1,4 hektar di Waecicu Beach, menghadap birunya laut. Pemandangan dari lobi hotel saja sudah memanjakan mata.

Lobi hotel Ayana Komodo Resort terletak di lantai paling atas. Urbaners disuguhkan pemandangan birunya laut, kapal yang merapat di dermaga, dan Pulau Kukusan di seberang hotel. Juara banget deh pemandangan dari lobinya!

Ada 205 kamar di hotel ini dan semuanya menghadap laut. Fasilitas rooftop bar, restoran, spa, kolam renang dan gym juga tersedia lengkap di sini. Urbaners bisa mencoba aneka aktivitas luar ruang seperti sunrise yoga dan water sports.

Dan yang paling seru serta wajib dicoba adalah boat trip ke Pulau Rinca. Dijemput langsung di dermaga yang ada di depan hotel, Urbaners bisa lihat Komodo dan snorkeling di Pulau Menjeritte. Puas snorkeling, jangan lewatkan menikmati indahnya matahari terbenam dari Pulau Kalong. Perfecto!

Bagikan
Facebook Twitter Email