Begini Serunya Berpetualang di Treasure Bay Bintan, Kolam Air Asin Terbesar di Asia Tenggara!

Friday, September 7, 2018 - 20:02

Buat pencinta olahraga air, satu lagi tempat seru yang bisa lo eksplor di Bintan nih, namanya Treasure Bay Bintan. Beroperasi sejak September 2015, Treasure Bay Bintan memiliki laguna buatan seluas 6,3 hektar! Dengan panjang 800 meter dan kedalaman 2,5 meter, laguna ini merupakan yang pertama dan terbesar di Asia Tenggara.

Yang menarik, laguna diisi dengan air laut yang sudah disaring. Jadi, kalau berenang di sini, rasanya seperti berenang di lautan. Lengkap dengan nuansa pantainya! Banyak banget wahana air yang bisa Urbaners cobain di sini, diantaranya ada Cable Ski, Cable Tune dan Jetovator. Semuanya menantang adrenalin nih.  Jangan lewatkan juga mencoba wahana favorit pengunjung yaitu Slip and Slide!

Treasure Bay

Puas main air, jangan lupa cobain atraksi darat  yang nggak kalah menantang adrenalin. Urbaners bisa main ATV Off Road, UTV dan mengendarai 2-Wheeler. Buat pencinta alam, bisa nyobain Wisata Mangrove Night Adventure. Sesuai namanya, wisata ini digelar malam hari dan pengunjung diajak menikmati keindahan mangrove sambil melihat kunang-kunang.  Aktivitas malam lainnya di Treasure Bay ada Night Scooter Tour, Fireworks dan Sky Lantern.

Treasure Bay

Treasure Bay buka setiap hari dari jam 09.00-18.00 WIB, dengan harga tiket masuk untuk dewasa Rp 100ribu dan tiket anak-anak seharga Rp 70 ribu. Biar lo puas, mending cobain juga fasilitas glamping disini, jadi lo bisa mencoba semua wahana yang ada.

Lengkap banget, kan? Nggak perlu pindah tempat lagi! Have a super duper holiday ya, Urbaners!

Bagikan
Facebook Twitter Email