Donkey Skatepark, Surganya Skateboarder di Bali

Friday, October 12, 2018 - 17:33

Punya hobi mencoba hal baru, terutama yang menyenangkan atau bikin badan sehat? Mungkin skateboard bisa jadi salah satunya. Olahraga ini merupakan salah satu aktivitas yang fun dan erat dengan komunitas. Kalau Urbaners di Bali, wajib banget main-main ke Donkey Skatepark buat jadi tempat memulai skateboarding journey.

Berlokasi di Legian, tempat ini dikenal sebagai pusat bermain skateboard di Bali. Baik bagi penggila skateboard maupun bagi para pemula yang ingin mahir berkutat dengan papan luncur.

Awalnya, Donkey Skatepark ini adalah sebuah gudang. Sang pemilik yang punya hobi skateboarding kemudian menyulapnya menjadi skate park.

Donkey Skatepark, Surganya Skateboarder di Bali

Makin ke sini, tempat ini semakin berkembang dengan adanya skate shop, di mana pengunjung juga bisa membeli perlengkapan skateboarding. Peralatannya lengkap, mulai dari skate board, bearings, wheels, trucks, dan apparel lainnya.

Enggak cuma itu, di sini juga ada skate school yang ditujukan untuk para pemula. Dengan membayar tarif tertentu, lo bakal dilatih sama pemain skateboard profesional, mulai dari teknik dasarnya. Enggak usah khawatir, bagi Urbaners yang belum punya alat, bisa meminjam koleksi yang ada di sini dulu atau membeli langsung di skate shop-nya.

Donkey Skatepark, Surganya Skateboarder di Bali

Donkey Skatepark mengusung konsep indoor sehingga lo nggak perlu khawatir sama cuaca. Mau panas atau hujan, tetap bisa asyik skateboarding.

Tempat ini juga beberapa kali menggelar event yang membuat komunitas skateboard makin hidup. Seperti coaching clinic, kompetisi skateboard, bahkan mendatangkan pelatih dari luar negeri loh.

Bagikan
Facebook Twitter Email

So, yang sudah enggak sabar dan kebetulan berdomisili di Pulau Dewata, enggak ada salahnya mampir dan mencoba langsung pengalaman skateboarding di sini! Selamat meluncur!