Inovasi Tanpa Henti GoWork, Coworking dan Office Space Terbesar di Jakarta

Tuesday, April 16, 2019 - 17:50

Perkembangan bisnis menengah atau startup ternyata juga bisa jadi pemicu munculnya bisnis lain lho Urbaners, salah satunya adalah bisnis coworking space. Jenis industri bisnis yang berkembang saat ini seperti industri kreatif, yang bergerak dari tim kecil dan bahkan nggak membutuhan tempat bekerja tetap, membuat bisnis coworking space ini menjadi sesuatu yang menarik banget. Di Jakarta sendiri kita bisa menemukan berbagai jenis coworking space, tapi yang benar-benar berkualitas dan memberikan pelayan berkelas itu nggak banyak Urbaners.

GoWork Coworking and Office Space adalah ruang kelas premium di Indonesia yang berkomitmen untuk menyediakan ruang kerja yang produktif dengan fasilitas terbaik dan menginspirasi. GoWork memiliki misi ingin menjadi bagian dan berkembang bersama member .

GoWork menyediakan fasilitas berbeda dibanding coworking space lainnya untuk menggaet segmen menengah atas atau premium. Fasilitas itu di antaranya internet kecepatan tinggi, meeting room yang didesain menarik, perencanaan sewa yang fleksibel, event dan workshop, makanan dan minuman, bahkan di beberapa lokasi disajikan gratis, sampai akses 24 jam, Urbaners. Sejak tahun 2018, GoWork juga sudah bisa diakses melalui aplikasi dengan nama GoWork Apps. Dengan aplikasi tersebut, para member bisa memesan ruang kerja dan melakukan pembayaran.

GoWork memiliki prioritas untuk berekspansi di lokasi-lokasi yang terdapat banyak bangunan kantor atau yang kebutuhan perkantorannya tinggi. Saat ini mereka sudah punya 14 titik di Jakarta, diantaranya adalah Chubb Square 1.0, Setiabudi 1.0, Pacific Place 1.0, Senayan City, Plaza Indonesia, fX Sudirman, Menara Rajawali, Cityloft Sudirman, Qraved TCC Batavia One, Sahid Sudirman, dan akan segera buka di Park 23, Bali.

Dengan tambahan lokasi terbaru di Menara Rajawali akhir 2018 lalu, GoWork memiliki coworking space terluas yang beroperasi di lantai dasar gedung perkantoran kelas A di jantung ibukota dengan luas 2,000 meter persegi. Micro Gym adalah fasilitas baru di GoWork Menara Rajawali yang belum ada di lokasi lainnya. Gym ini bebas digunakan bagi para member GoWork tanpa biaya tambahan. Selain itu GoWork Menara Rajawali juga memiliki fasilitas ruang kedap suara dan multimedia dengan tujuan memfasilitasi para podcaster dan para YouTuber.

GoWork Menara Rajawali juga teringegrasi dengan The People's Café dari Ismaya. Member GoWork bisa bekerja di sana dan mendapatkan harga spesial menggunakan aplikasi GoWork. Selain itu, GoWork juga memiliki kegiatan “Monday Breakfast” dan “Tasty Thursday” dimana mereka memberikan sarapan dan makan siang gratis untuk para membernya. Tujuannya, diharapkan dapat mengumpulkan para member mereka di ‘ruang tengah’ agar mereka dapat saling berkenalan dan mendorong terjadinya kolaborasi kreatif bahkan bisnis kedepannya.

Berbagai paket penyewaan yang ditawarkan oleh GoWork, dari mulai harian hingga bulanan dengan range harga Rp 125,000 /hari sampai Rp 2,800,000 /orang/bulan. Hingga saat ini, GoWork telah memiliki hampir 8.000 members di seluruh Indonesia. Dalam waktu dekat, GoWork akan segera berekspansi ke luar Jakarta yakni Bali dan Surabaya. Selain itu, GoWork juga akan berkembang layaknya hotel bintang 5 bernama Co-Living. Dimana penyewa bisa tinggal dan menginap di sana, kerja dari sana, konsepnya semacam kos-kosan namun dengan biaya yang lebih murah.

Tempat kerja yang nyaman dan dapat memfasilitasi pekerjaan kita, tentu bisa memacu semangat kita untuk terus berkarya. GoWork dapat membuktikannya dengan terus berinovasi memenuhi kebutuhan customernya. Nggak hanya sebagai tempat bekerja, tetapi juga menjadi tempat lahirnya kolaborasi dan ide-ide kreatif.

Bagikan
Facebook Twitter Email