Jangan Ngaku Anak Extreme Sport Kalau Belum ke BSD Xtreme Park!

Wednesday, May 15, 2019 - 16:51

Buat Urbaners yang mengaku sebagai pecinta extreme sports sejati, BSD Xtreme Park wajib masuk ke dalam daftar tempat yang Urbaners harus kunjungi!

Mulai dari menguji bakat, memacu adrenalin, hingga berekreasi bersama teman dan keluarga, tempat yang terletak di Jalan Damai Foresta, Desa Sampora, Kecamatan Cisauk, Tangerang ini harus lo kunjungi untuk memenuhi hasrat aktivitas ekstrem Urbaners!

Bayangkan saja, kawasan BSD Xtreme Park ini merupakan taman bermain olahraga ekstrem terbesar di Indonesia. Luasnya mencapai 5 hektar, terutama skatepark-nya yang luasnya hingga 1.200 meter persegi.

Jangan Ngaku Anak Extreme Sport Kalau Belum ke BSD Xtreme Park!

Lebih dari itu, BSD Xtreme Park tidak hanya menyediakan skatepark saja, tapi juga mencakup go kart, paintball, bike park, hingga rock and rope. Para pengunjung akan dimanjakan dengan banyaknya fasilitas-fasilitas olahraga ekstrem yang siap digunakan.

Jangan Ngaku Anak Extreme Sport Kalau Belum ke BSD Xtreme Park!

Tidak main-main, pihak pengelola BSD Xtreme Park juga memercayakan para ahli dalam membuat fasilitas di sana. Salah satunya Motion Construction, pihak yang membuat banyak skatepark di Bali. Karena itulah, skatepark di BSD Xtreme Park sudah bertaraf internasional.

Jangan Ngaku Anak Extreme Sport Kalau Belum ke BSD Xtreme Park!

Skatepark yang ada di BSD Xtreme Park sudah lengkap untuk anak-anak skate Indonesia yang mampir ke sana. Mulai dari down rail, flat rail, euro gap, manual pad, fun ledge, half bowl, hingga grind box ada di sana. Setidaknya ada belasan rintangan yang bisa dinikmati para skater yang datang.

Dalam bermain olahraga ekstrem, keamanan adalah yang utama. Tim BSD Xtreme Park selalu menjunjung tinggi keamanan pengunjung. Mereka juga sudah melengkapi setiap fasilitas di sana dengan sistem keamanan dengan kualitas internasional. Kalau Urbaners main ke sana, keamanan kalian pasti terjaga!

Jangan Ngaku Anak Extreme Sport Kalau Belum ke BSD Xtreme Park!

Menurut situsnya, harga tiket masuk BSD Xtreme Park dihargai sekitar Rp30 ribu saja! Tiket yang diberikan pun tersedia dalam bentuk wristband, di mana Urbaners tinggal mengisi ulang jika ingin mengunjungi BSD Xtreme Park lagi di kemudian hari.

Agar Urbaners tidak bingung mau beraktivitas apa saja ketika sampai di sana, ada baiknya kalian kepoin dulu Instagram mereka (@bsdxtremepark) dan situs resminya (http://www.bsdxtremepark.com)! Oiya, biar semakin siap, Urbaners juga dianjurkan melakukan pengecekkan harga di situs resmi BSD Xtreme Park sebelum datang ke sana, agar persiapannya semakin matang.

Selain itu, Urbaners juga wajib tonton keseruan tim MLDSPOT datang ke BSD Xtreme Park hanya di channel YouTube MLDSPOT TV!

Bagikan
Facebook Twitter Email